MBK Entertainment telah menanggapi laporan diskusi seputar grup unit baru yang terdiri dari anggota X1.

Pada 4 Februari, Newsen mengutip sumber industri yang mengatakan, “Tiga hingga empat agensi anggota X1 berpikir positif tentang pembentukan unit. Penjadwalan waktu, metode, manajemen, dan detail lainnya sedang dibahas.”

Newsen menjelaskan bahwa Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon menyatakan harapan mereka untuk “unit X1” selama fan meeting mereka “HAPPY DAY” yang diadakan pada 2 Februari. Menurut outlet berita, anggota X1 tertentu menyatakan persetujuan dengan Lee Han Gyul dan Keinginan Nam Do Hyon, serta agensi anggota ini sedang berdiskusi di antara mereka sendiri.

Namun, sumber dari MBK Entertainment menyatakan kepada Star News, “Saat ini, tidak ada yang direncanakan mengenai unit grup baru [dengan] X1 [anggota]. Itu hanya sesuatu yang Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon harapkan.” Sumber dari agensi juga menyampaikan kepada Hankook Ilbo, “Kami berpikir positif tentang promosi unit X1. Kami telah sepakat untuk X1 melanjutkan kegiatan mereka sejak pertemuan pertama dengan Mnet. Belum ada diskusi pasti tentang unit X1”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Dilaporkan Akan Bentuk Unit Grup X1, MBK Entertainment Berikan Tanggapan appeared first on Korean Area.