Mnet telah membuat pernyataan resmi sebagai tanggapan terhadap laporan tentang musim kedua acara hit-nya “Queendom.”

Pada 13 Februari, outlet berita Korea Sports Seoul melaporkan bahwa menurut orang dalam industri, Mnet telah menyelesaikan keputusan mereka untuk memproduksi versi laki-laki dari acara kompetisi girlgroup, yang berjudul “Kingdom.” Laporan tersebut mengklaim bahwa Mnet saat ini sedang dalam proses membentuk tim produsen untuk program musim kedua mendatang.

Mnet menanggapi laporan itu dengan menyatakan, “Kami masih dalam tahap diskusi produksi, dan belum ada keputusan formal yang dibuat mengenai pemrograman. Kami masih mendiskusikan apakah [Musim 2] akan terdiri dari girlgroup atau boygroup.”

“Queendom,” yang tayangkan musim pertama pada musim gugur lalu, menampilkan jajaran girl group bertabur bintang yang berhadapan satu sama lain di berbagai kompetisi sebelum final dalam “pertempuran comeback” yang sengit. Sutradara penghasil program (PD) sebelumnya menyebutkan tahun lalu bahwa jika program itu sukses, ada kemungkinan bahwa program itu akan kembali dengan nama “Kingdom” untuk musim kedua yang menampilkan boy group.

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Dilaporkan Pra-Produksi Untuk “Queendom” Musim 2 Telah Dimulai, Mnet Beri Tanggapan appeared first on Korean Area.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here