JO1 akan mengubah salam perkenalan grup mereka.

Pada tanggal 31 Januari, JO1 mengungkapkan salam perkenalan resmi grup mereka “To the world, to the top,” selama fan meeting mereka. Namun, banyak orang berkomentar bahwa salam itu mirip dengan salam NCT, yaitu “To the world, this is NCT.”

Seorang sumber dari JO1 berkomentar, “Itu menunjukkan kepada kita bahwa salam itu mirip dengan seorang artis yang sudah ada sebelumnya. Kami tidak bermaksud meniru atau menjiplak artis itu. Kami sangat meminta maaf atas kerusakan besar yang kami timbulkan dengan memberi kesan pada artis dan penggemar mereka.” Mereka menambahkan, “Kita seharusnya meneliti lebih teliti sebelum mengumumkan [salam], dan kami meminta maaf atas penilaian yang buruk. Kami akan mempertimbangkan kembali sekali lagi dengan anggota JO1, dan kami berjanji untuk menunjukkan salam perkenalan yang mengungkapkan hati para anggota.”

Sebelumnya, Mnet menanggapi laporan tentang persiapan JO1 di Korea menjelang debut mereka. Mnet berbagi, “JO1 memproduksi album dan pelatihan mereka di Korea, tetapi sama sekali tidak ada rencana bagi mereka untuk debut di Korea,” menambahkan bahwa tidak ada lagu Korea di album dan bahwa Mnet tidak ikut campur dengan produksi atau manajemen album JO1.

“Produce 101 Japan” adalah versi Jepang dari seri “Produce 101” yang diproduksi oleh Yoshimoto Kogyo, MCIP Holdings, dan CJ ENM. 11 anggota dipilih untuk grup proyek JO1, dan semua anggota JO1 adalah orang Jepang. Grup saat ini berencana untuk debut di Jepang pada bulan Maret.

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Dinilai Ngejiplak NCT, Grup Proyek “Produce 101 Japan” JO1 Akan Ubah Salam Perkenalannya appeared first on Korean Area.