BATAS.ID~Jakarta–Kabar bahagia dari pengusaha kawakan pendiri Sankyo Grup, pasalnya hari ini, Haji Nuryadi, biasa disapa, menikahkan putri sulungnya, Nuviyanti Nuryadi dengan pemuda pilihannya Mohamad Arif Gradiyanto, di Gedung Pewanyangan Taman Mini Indonesia Indah.

Usai prosesi akad nikah sekira pukul 16.00wib, dilangsungkan resepsi di gedung yang sama pada pukul 19.00wib. Rangkaian resepsi dimulai dengan upacara pedang pora karena mempelai pria adalah seorang perwira TNI Angkatan Darat, kemudian dilanjutkan pemberian ucapan dan doa para undangan kepada keluarga mempelai.

Ribuan tamu memadati gedung pewayangan Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Jumat malam, untuk memberikan doa restu kepada pengantin yang baru saja melaksanankan prosesi akat Nikah Jumat sore, 30/3/2018.

Nuvi & Arif/ Nuviyanti-batasID

Nuviyanti merupakan putri sulung  Haji Nuryadi pendiri Sankyo Grup, bakat berbisnis dari sang Ayah rupanya menurun kepada anaknya, Nuvi, panggilannya, saat ini mengembangkan bisnis pendingin bersama PT Jembar Teknik Harapan sebagi direktur utama sejak 2016 lalu.

Setelah menginjak usia 25 tahun, Nuvi akhirnya menemukan tambatan hatinya dan dirut muda ini mengakhiri masa lajangnya hari ini.

PT. Jembar Teknik Harapan, perusahaan yang di nahkodai Nuviyanti, atas tuntunan tangan dingin sang ayah, Haji Nuryadi, sehingga, meski baru berusia relatif muda, Jembar Teknik mampu berkembang pesat, setidaknya Jembar sudah memiliki lima Outlet di Jakarta dan Depok.

Jembar menyediakan berbagai merk air conditioner (ac) peralatan dan perlengkapan serta suku cadang berbagai merk ac ternama baik pabrikan Jepang maupun Korea, selain penyedia produk, Jembar juga melayani pemasangan dan perbaikan berbagai merk dan jenis ac.

 

NRP