Disiplin Korps Brimob Pelopor III, Target Tercapai
Batas.id~Depok-Dengan sikap kedisiplinan yang diterapkan Korps Brimob (Brigadir Mobil) Satuan Pelopor III di bawah pimpinan Kasat Pelopor III Kombes H. Agus Tri Hariyanto, SIK. membuahkan hasil yang cukup mengesankan. Meskipun yang di kerjakan cukup banyak, seperti pengecatan dinding, atap, penataan ruang mushola, penggantian dan plafon area luar yang sudah rusak.

Documentasi Bpk.Anton Supardi dengan Satuan Pelopor III/foto Denis Priwanda/batas.id

Kekompakan Tim dalam bekerja selama 3(tiga)hari, di mulai tanggal 24-26 Oktober 2016 telah mencapai target yang di tentukan, saat ini Mushola Al-Ikhlas yang berlokasi di Kp.Areman Jl.Kamboja RT.07 RW.05 Kel.Tugu Kec. Cimanggis Kelapa Dua Depok sudah bisa di gunakan oleh warga sekitar, Ibu-Ibu pengajian dan anak-anak yang biasa melakukan kegiatan di Mushola Al-Ikhlas tak perlu lagi belajar mengaji di beranda rumah warga di sekitar Mushola tersebut. Bangunan Mushola yang rapi dan bersih diharapkan menambah motifasi bagi warga sekitar untuk beribadah di Mushola tersebut, khususnya anak-anak yang masih duduk di bangku SD(Sekolah dasar). seperti yang sudah diberitakan sebelumnya Korps Brimob Satuan Pelopor III melakukan bakti sosial merenovasi mushola Al-Ikhlas Kampung Areman- Cimanggis sejak 24 Oktober lalu dalam rangka HUT Brimob Kelapa Dua-Depok.

Baca Juga  RT dan RW jadi Tersangka penganiayaan muda -mudi di Tangerang, Ternyata Ini yang Dilakukan

Dalam kesempatan ini warga sangat berterimakasih atas kepedulian Korp Brimob, warga sekitar melalui perwakilannya Bpk.Anton Supardi selaku ketua RT setempat menyampaikan terimakasinyan mewakili warga kepada Korps Brimob Satuan Pelopor III yang di wakili oleh AKP.Muhamad Syahlan selaku kordinator Tim Pelopor III yang memantau kegiatan baksos dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Kelapa Dua.  “Dengan kerjasama Tim yang baik, sesulit apapun pekerjaan pasti bisa dan cepat terselesaikan dan semoga kegiatan tersebut akan berjalan berkisinambungan dan patut di jadikan contoh bagi pihak-pihak lain untuk terketuk hatinya dalam membangun jiwa sosial, karena masih banyak fasilitas umum yang memerlukan perhatian dari kita” tegas AKP Muhamad. Denis Priwanda/batas.id