Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat merayakan HUT kota Jakarta di Jakarta Fair Kemayoran 2017, Rabu (21/6/2017) malam. (ANTARA News/ Nanien Yuniar )
Jakarta  – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat merayakan HUT kota Jakarta ke-490 dengan menyalakan sirine tanda dimulainya pertunjukan kembang api di Jakarta Fair Kemayoran 2017, Rabu (21/6) malam.
“Besok kota Jakarta genap berusia 490 tahun, satu usia yang sudah sangat tua dan patut kita syukuri,” kata Djarot di Panggung Utama Jakarta Fair Kemayoran, Rabu.
Djarot berharap kota ini semakin bertambah usianya bisa makin terwujud visi menjadi kota yang beragam, bersatu dan melayani.
“Tunjukkan apa yang terbaik dalam diri kita untuk mengabdi pada Jakarta dan Indonesia tercinta,” imbuh dia.
Dia juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri untuk umat muslim yang akan merayakan Lebaran dalam beberapa hari mendatang.
“Kembali jadi warga Jakarta yang suci, bersih, siap membangun Jakarta lebih baik lagi sehingga jadi ibu kota yang bisa kita banggakan bersama.”
Sebelum Djarot memberi sambutan, panggung utama Jakarta Fair dimeriahkan penampilan dari Orkes Musik Pengantar Minum Racun (PMR), Pancaran Sinar Petromax, Nunung CS dan Hamba Allah yang menggoyang ratusan penonton di Kemayoran.