BATAS.ID~Jakarta- Musium Bahari Menjadi Saksi, Perkumpulan Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia DPD DKI Jakarta hari ini  Minggu 21 Mei 2017, mengukuhkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pengurus terpilih untuk tiga kota madya DKI Jakarta di Cafe Bahari- Musium Bahari Penjaringan Jakarta Utara.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang sudah terbentuk dan dikukuhkan hari ini terdiri tiga DPC diantaranya DPC Jakarta Utara, DPC Jakarta Barat dan DPC Jakarta Selatan.
Ke-tiga Pengurus DPC tersebut telah membacakan sumpah dan kesanggupan mengikuti dan tunduk pada Anggaran Dasar APITU Indonesia dan siap menjalankan visi dan misi APITU Berilmu, Berkarya Menuju Sejahtera Bersama.

Ketua DPC Jakarta Selatan, Ngadiyanto
Dalam sambutannya Ketua DPD DKI, Arbain Sabran, menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Apitu terutama kepada panitia pengukuhan ke-3 DPC Tersebut.” Saya sebagai ketua DPD DKI, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Apitu DKI khususnya kepada panitia acara pengukuhan ini” 
Arbain juga berharap dengan terbentuknya DPC ini akan lebih mempermudah komunikasi antar anggota, mempermudah penyampain ide kreatif baik kepada DPD maupun DPP.” Semoga dengan terbentuknya kepengurusan DPC, ide- ide kreatif,saran maupun usulan bisa lebih mudah di sampaikan melalui pengurus masing masing” harap Arbian.

Baca Juga  Gathering Nasional APITU Berbagi VIII Siap di Gelar

Pada aca ini APITU Indonesia DPD DKI juga mengelar lomba mewarnai untuk anak -anak yang di ikuti oleh anak dari anggota APITU DKI, selain itu acara pengukuhan DPC tiga kotamadaya DKI Jakarta ini juga mengelar shareing para wanita atau istri para teknisi bertajuk ” Dibalik kesuksesan suami ada wanita yang hebat”, bertindak sebagai pemandu, Vrisca Sinaga, mengajak seluruh istri anggota APITU untuk sharing hal positip dan dukungan untuk para suami yang bekerja di bidang pendingin dan tata udara. Ia juga mengajak para istri berperan dalam pengelolaan usaha suaminya, sehingga mampu melaksanakan pekerjan- pekerjaan suami pada saat tertentu.

“Kita jangan terima duit aja dari suami,tapi kita juga harus bisa membantu menghendel pekerjaan suami, ketika ada keadaan tertentu kita siap menjalankan atau meneruskan usahanya” tutur Vrisca.

Baca Juga  Hidup Sebatang Kara, Rumahpun Harus Terbakar Habis

Lanjut Vrisca, “Dengan acara seperti ini kita jadi saling mengenal, bisa sharing, bisa bertegursapa kalo ketemu,tegur saya ya kalu ketemu” kata Vrisca.

NRP- BATAS.ID Foto: NRP