Drama yang akan datang berdasarkan BTS Universe berjudul “Blue Sky” (judul literal) telah memulai proses produksinya!

Sebelumnya, Big Hit Entertainment mengumumkan produksi sebuah drama yang akan menceritakan kisah tujuh bocah lelaki yang bertemu untuk pertama kalinya di BTS Universe. Drama ini akan memasukkan aspek fiksi dan aktor bintang daripada anggota BTS sendiri. Karakter juga akan memiliki nama yang berbeda dari anggota BTS.

Pada 17 Juni, Ilgan Sports melaporkan bahwa Chorokbaem Media mulai mengambil langkah pertama mereka dalam memproduksi drama dengan mengadakan audisi untuk para aktor terkemuka dan pendukung serta dengan mengadakan pertemuan dengan sutradara. Hankook Ilbo juga melaporkan bahwa drama tersebut akan menjadikan aktor pendatang baru untuk ketujuh pemeran utama.

Selanjutnya, drama akan dipimpin oleh sutradara (PD) Kim Jae Hong, yang sebelumnya bekerja pada ““Cruel Palace – War of Flowers,” “Your Neighbor’s Wife,” “Yoo Na’s Secret,” dan “My Love Eun Dong,” dan drama akan ditulis oleh penulis naskah Kim Soo Jin, yang bekerja pada “Radiant,” “Old Miss Diary,” “I Live in Cheongdamdong” dan “Awl.”

Menurut laporan, drama telah dilakukan dalam kerahasiaan teratas dengan hanya sebagian dari naskah yang diungkapkan kepada para aktor di audisi. Proses syuting dijadwalkan akan dimulai pada bulan September, dan mereka sedang mendiskusikan rencana untuk penyiaran tahun depan melalui layanan streaming over-the-top (OTT).

Menyusul laporan, sumber dari Chorokbaem Media menyatakan, “Memang benar kami sedang dalam proses melakukan audisi untuk aktor-aktor terkenal dan pendukung dan melakukan pertemuan direktur. Namun, rencana untuk langkah selanjutnya belum diputuskan. “

Chorokbaem Media sebelumnya mengerjakan drama hit “Memories of the Alhambra,” “Familiar Wife,” dan “My Ahjussi.”

Soompi (koreanarea.com)

The post Drama Tentang BTS Akan Mulai Produksi dan Mengaudisi Aktor Rookie Untuk Tujuh Pemeran Utama appeared first on Korean Area.