Aktris “Parasite” Lee Jung Eun dan Jo Yeo Jung akan bergabung dengan elit Hollywood di 2020 Golden Globe Awards.

Pada tanggal 18 Desember, seorang perwakilan dari Jo Yeo Jung menyatakan, “Pada tanggal 5 Januari, [Jo Yeo Jung] akan menghadiri Golden Globe Awards ke-77 di Los Angeles.” Mereka menambahkan, “Karena [Jo Yeo Jung] saat ini berada di di tengah syuting untuk Drama KBS ‘Woman of 9.9 Billion,’ ini adalah jadwal yang padat, tetapi ia akan menghabiskan waktu sebanyak yang ia bisa [di Amerika Serikat] sebelum kembali.”

Agensi Lee Jung Eun merilis pernyataan yang sama, mengatakan, “Lee Jung Eun akan menghadiri Golden Globe Awards pada awal tahun baru. Ia akan menghabiskan satu bulan di Amerika Serikat, karena ia memiliki beberapa rencana pribadi dan akan bepergian bersama keluarganya.”

Kedua aktris tersebut akan hadir untuk mewakili film 2019 “Parasite,” yang merupakan film Korea pertama yang masuk dalam nominasi di Golden Globes untuk best director, best screenplay, dan best foreign language film. Film ini juga masuk dalam nominasi untuk penghargaan best casting (ensemble) di 26th annual Screen Actors Guild Awards, yang akan diadakan di Los Angeles pada 19 Januari.

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Dua Aktris “Parasite” Jo Yeo Jung dan Lee Jung Eun Akan Hadiri 2020 Golden Globe Awards appeared first on Korean Area.