Camat kismantoro (tengah) saat memberikan arahan dan sambutan pembukaan tournament/foto:siswandi ©batas.id

batas.id~Dua club kuat dikancah pervolian akan bertarung di gelaran final tournament bola voli Gala Desa IVOM CUP I Tahun 2017, yang akan berlangsung di lapangan voli IVOM Desa Miri, Kecamatan Kismantoro, Wonogiri, Selasa (04/07/2017), mulai pukul 20.00 WIB, malam ini.

Dua club tersebut yakni Gamiso dari Kelurahan Kismantoro yang akan berduel dengan Putra Dawung dari Desa Gedawung, keduanya layak bertemu di final setelah mengkandaskan lawan-lawannya di babak sebelumnya.

Laga final tersebut akan menyuguhkan pertandingan yang sangat seru. Pasalnya, kedua club tersebut diperkuat pemain-pemain profesional dari luar Wonogiri.

Penonton yang memadati lapangan jelang laga final gala desa ivom cup/foto:gunawan w ©batas.id

Salah satu panitia pertandingan, Indro Ismono, mengatakan bahwa kedua club meminjam pemain dari Kabupaten Pacitan maupun Kabupaten Ponorogo.

Baca Juga  Kesal Menteri Muhadjir Soal Jual Beli Kursi di Sekolah Favorit

“Putra Dawung diperkuat pemain dari Pacitan, sedangkan untuk Gamiso mengimpor pemain dari Kabupaten Ponorogo,” jelas Indro.

“Sesuai peraturan panitia, setiap club berhak mengambil pemain dari luar daerah maksimal tiga pemain,” pungkas Indro.

Laga final yang dijanjikan akan seru, layak untuk ditunggu karena akan menyuguhkan pertandingan yang spektakuler.

Selain itu, malam ini juga akan dipertandingkan antara tuan rumah Ivom VC dari Desa Miri, Kecamatan Kismantoro, yang akan memperebutkan juara tiga melawan Sumber VC dari Kecamatan Purwantoro. (gw)