BATAS.ID~ Bandung– Dua kerangka manusia di temukan petugas kesehatan Puskesmas Melong Asih di rumah warga  Melong, Cimahi Selatan, kota Cimahi -Jawa Barat Selasa 30/01/2018.

Penemuan ini bermula, pada hari Senin 29 Januari 2018 pagi, tim Kesehatan Puskesmas Melong Asih  melaksakan pendataan Kesehatan ke tempat kejadian perkara, Gg Nusa Indah VI No 117 RT. 07 RW. 17 Kel. Melong Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi, tidak diijinkan masuk oleh pemilik rumah bernama Neneng Hatijah. 

Selasa 30 Januari 2018 pagi, Tim Kesehatan Melong Asih, Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas Kel. Melong dan Ketua RT setempat mendatangi rumah tersebut dan memaksa masuk kemudian membuka kain yang menutupi seseorang di tempat tidur, yang ternyata keduanya sudah menjadi kerangka.

Baca Juga  TMMD Wujud Nyata Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat

Penemuan ini sudah ditangani oleh petugas kepolisian sektor Cimahi Selatan, dikabarkan kerangka tersebut adalah Nanang Soban (85) Dan Hera Sri Herawati (51). Setelah di identifikasi,Tim inavis Polres Cimahi tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan, diperkirakan keduanya meninggal karena usia tua dan sakit,dan langsung akan dimakamkan di TPU RW 02 Kel.Melong.

Menurut Ketua RT setempat, Tibul Raharjo, sejak dua tahun terakhir keluarga pemilik rumah ini  tertutup tidak pernah mengijinkan orang lain untuk memasuki rumahnya dan  belakangan keluarga ini terlihat seperti orang hilang ingatan.

Pemilik rumah, Neneng Hatijah dan DR (anak) di bawa ke Rumah Sakit Cibabat dan EHS di bawa ke Rumah Sakit Jiwa Cisarua.

Baca Juga  Akses Jalan Jatiroto-Tirtomoyo Tertutup Longsoran

YUSWAN BANDUNG