BATAS.ID~Ponorogo–Duka mendalam dialami Rino, Warga Sukorejo, Ponorogo Jawa Timur, pasalnya belum genap sepukuh hari  ditinggalkan ibunya menghadap sang kholiq, ayahnyapun meninggalkannya untuk selama-lamanya, pada Kamis 8 Februari 2018.

Sebelunya sang Ibu, bernama Partin yang bekerja sebagai buruh migrant di Hongkong meninggal dunia karena sakit, dan jenazahnyapun sampai saat ini masih dalam perjalanan menuju Indonesia, pahlawan devisa ini di kabarkan sudah lama bekerja di Hongkong.

Jenazah belum sampai ke rumah duka dan belum sampai sepuluh hari namun kesedihan Rino bertanbah, karena  sang ayah bernama Kuseno juga meninggalkannya menghadap ilahi.

Menurut informasi dari kerabat almarhumah, jenazah akan Tina di Indonesia pada Jumat pagi, dan keluarga akan menjemput di bandara Juanda Sidoarjo.

Baca Juga  ACP Peduli Berbagi Paket Sembako untuk 50 KK Terdampak Longsor Ponorogo
Suasana Rumah Duka, Kamis Malam

Kamis malam Rombongan ACP Peduli dan  Sahabat BMI, bertakziah ke rumah duka, Rino nampak berusaha tegar meski tidak bisa menyembunyikan kesedihanya.

Menurut keterangan kepala Desa Sidorejo, Warni, jenazah Almarhumah diperkirakan akan tiba di Surabaya pukul 18:00 WIB petang hari Jumat 09/02/2018 dan rencana Jumat pagi pihak keluarga akan menjemput jenazah ke Bandara Juanda Surabaya.” Kira Kira jam 6 sore jenazah sampai di bandara Juanda, kami keluarga Jumat pagi akan menjemput ke bandara Juanda Surabaya ” terangnya.
YUSUF SANTOSO