BATAS.ID~ Jakarta–Sebagai pemimpin dunia untuk produk elevator dan eskalator, Schindler memasok solusi mobilitas vertikal dalam ajang Asian Games 2018 yang bergengsi. Diadakan setiap empat tahun, ajang Asian Games ke-17 pada 2018 akan digelar di Jakarta dan Palembang, Indonesia, dan PT Berca Schindler Lifts berperan menjadi pendukung penting.

Lebih dari 80.000 atlet kelas dunia dan para penggemar olah raga dari seluruh Asia akan berkumpul di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada acara pembukaan dan penutupan. Gelanggang olah raga ini merupakan salah satu stadion terbesar di dunia dan demi mewadahi orang sebanyak itu, stadion GBK mengalami renovasi dan dirancang ulang. Dengan jumlah orang yang sangat banyak, PT Berca Schindler Lifts tak hanya menghadirkan sistem transportasi vertikal untuk mengangkut orang di seluruh lokasi, namun menjamin keselamatan dan kenyamanan menaiki fasilitas itu bagi seluruh penumpang.

Keselamatan elevator dan eskalator selalu menjadi prioritas utama bagi Schindler. Berbagai Schindler produk tak hanya memenuhi standar industri, namun teruji berdasarkan standar keselamatan yang digunakan Schindler sendiri. Elevator kami dirancang demi memenuhi kebutuhan mobilitas di gedung mana pun sambil mendukung upaya pelestarian lingkungan bagi para pelanggan. Schindler telah menetapkan standar terbaru dalam pendekatan pelestarian energi, sehingga menghasilkan biaya operasional yang lebih rendah dan jejak karbon yang lebih kecil.

“Penting bagi kami agar tak hanya memasang elevator yang memakai teknologi termutakhir namun juga dapat diandalkan dan aman. Banyak pelanggan yang mengharapkan hal-hal itu dari Schindler. Kami menyambut kesempatan untuk bekerja sama dengan Schindler untuk menghadirkan teknologi terkini ke dalam bangunan yang terkenal di Jakarta,” ujar Wikrama Wardana, Project Manager, proyek GBK.

Sebagai mitra tepercaya, Schindler bangga menghadirkan berbagai solusi tercanggih guna mendukung tim proyek GBK dan ajang Asian Games 2018.

NRP|PRN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here