Acara nonton bareng di Pendopo Kabupaten Wonogiri/foto: hadi s/©batas.id

Batas.id~WONOGIRI-Dukungan untuk Timnas Indonesia dalam laga Final Suzuki AFF 2016 Leg Pertama tidak hanya terlihat didalam stadion Pakansari saja, namun dukungan untuk timnas yang akan berlaga melawan Thailand juga nampak dari luar stadion, bahkan sampai ke pelosok-pelosok kampung di negeri ini. Hal itu nampak terpantau dari kegiatan nonton bareng yang digelar untuk mendukung tim kesayangan, Tim Garuda Indonesia.

Nonton bareng Tim Garuda Indonesia juga terlihat digelar di Pendopo Kabupaten Wonogiri, yang dipenuhi oleh elemen masyarakat yang ingin memberikan dukungannya kepada pemain timnas. Mereka sangat antusias dan sangat semangat mengikuti acara nonton bareng demi kemenangan yang bakal diraih oleh timnas Indonesia.

Baca Juga  Polisi ungkap narkoba sita dua ons sabu-sabu

Tentu tidak hanya sekedar nonton bareng saja dukungan untuk timnas Garuda Indonesia, namun sebelum acara nonton bareng, digelar do’a bersama untuk para pemain timnas yang akan berlaga malam ini.

Selain di Pendopo Kabupaten Wonogiri, acara nonton bareng juga terlihat di Balai Desa Ngroto, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri, yang juga penuh dipadati warga masyarakat. Bahkan acara nonton bareng juga nampak digelar di salah satu masjid di Desa Pucung, Kecamatan Kismantoro, yakni di Masjid Al-Mustaqim, yang digelar diteras masjid setelah sebelumnya berdo’a bersama usai sholat ‘isyak berjamaah. (Gunawan Wibisono-batas.id)