BATAS.ID~Bogor-Datang bersama keluarga, puluhan alumni SMA N 72 Jakarta, berkumpul di sebuah Villa di Cisarua Bogor, menghadiri agenda silaturahmi tahunan yang di kemas dalam acara Family Gathering #6, Sabtu 14/10/2017.

M.Nur, salah satu motor penggerak kegiatan paguyuban alumni menjelaskan, kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan keakraban dan saling mengenal dengan keluarga sesama alumni. ” supaya tetap terjalin hubungan baik, keakraban dan persaudaraan terlebih bisa saling kerjasama, maka Family Gathering ini sudah menjadi agenda tahunan  kami” jelas M.Nur.

Ini  sudah berjalan yang ke-6 kalinya, kata M.Nur, seperti tahun sebelumnya Family Gathering di gelar dan  diikuti oleh alumni 72 angkatan ’97 beserta keluarganya. 

Baca Juga  Jadilah Ayah yang Powerful !

Senada dengan M.Nur, Achi, menuturkan acara ini  selain silaturahmi rutin tahunan paguyuban alumni SMA 72/97, di sela  acara di adakan penggalangan bantuan untuk anak yatim dan keluarga alumni yang membutuhkan bantuan. ” utamanya silaturahmi, kan Dari alumni sudah ada yang meninggal juga, jadi kita agendakan juga untuk membantu mereka” tutur Achi.

Diawali dengan makan siang bersama, dilanjutkan bermacam acara di gelar, berbagai perlombaan yang diikuti anak -anak, ibu-ibu dan  bapak-bapak yang menjadi hiburan keluarga hingga menjelang magrib.

Keakraban semakin nyata saat usai makan malam, semua berkumpul dalam satu ruang, seluruh alumni  dan keluarga, saling berbagi cerita dan membahas agenda yang akan dilakukan bersama ke depan.

Baca Juga  Telat Bayar Iuran Sebulan, Kepesertaan Langsung Non-Aktif

Family Gathering masih akan berlanjut hingga Ahad sore, 15 Oktober 2017 besok.
NRP|Foto-Foto:BATASid