Batas.id~BANDUNG-Kabupaten Bandung terkenal dengan udaranya yang sejuk dan selalu menjadi tujuan wisata untuk berakhir pekan. Bukan hanya wisatawan domestik yang tak pernah bosan berkunjung ke Bandung namun wisatawan mancanegara pun turut penasaran dengan keindahan yang dimiliki Bandung.

deretan rumah eropa
deretan rumah eropa

Jika anda berkunjung ke Bandung, tak lengkap rasanya jika anda tidak singgah di Farmhouse Lembang, lokasi wisata yang terletak sekitar 5 km dari jantung kota Bandung. Farmhouse Lembang, Bandung merupakan wahana wisata baru yang terdapat di Lembang, berdiri dan dibuka sejak bulan Desember 2015 Farmhouse Lembang menjelma menjadi salah satu tempat wisata yang paling diminati.

salah satu gedung rumah eropa yang menjulang tinggi
salah satu gedung rumah eropa yang menjulang tinggi

Farmhouse Lembang hadir dengan mengangkat tema Eropa sebagai ciri khasnya. Dengan kondisi alam yang sejuk dan indah ditambah konsep wisata yang bertemakan Eropa menjadikan Farmhouse Lembang sebagai lokasi wisata nusantara namun bercorak Eropa.

Baca Juga  Gunung Besek, Wisata Alam Yang Eksotis Nan Romantis

Lokasi wisata Farmhouse Lembang Bandung sangat cocok untuk dijadikan wisata keluarga, karena selain pemandangannya yang tentu sangat indah, tempat ini juga sangat strategis karena didukung oleh konsep wisata yang modern dan berimajinasi tinggi membuat Farmhouse Lembang beda dari yang lainnya.

tanaman dan pemandangan yang sangat indah
tanaman dan pemandangan yang sangat indah

Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang menakjubkan, konsep Eropa yang diusung benar-benar nampak dari model bangunan yang ada bahkan para pengunjung tak pernah merasakan bosan untuk melakukan selfie maupun foto bersama. Pengunjung juga disediakan bermacam-macam jenis baju atau pakaian yang bercorak Eropa yang tentunya dapat disewa untuk mengabadikan moment di Farmhouse.

Kehadiran Farmhouse Lembang Bandung yang memang sebenarnya masih satu group dengan tempat wisata Floating Market Lembang sehingga model penjualan tiketnya mirip satu sama lainnya, yaitu pengunjung dapat menukarkan satu karcis tiket masuk dengan satu cup susu sapi yang memiliki tiga jenis rasa, berupa rasa coklat, rasa strawberry dan rasa susu murni.

Baca Juga  Rayakan Tahun Baru, Lokasi Wisata Dipadati Pengunjung

Gunawan Wibisono-batas.id