Film Kinetic Manifesto BTS untuk “ON” telah menerima jumlah penonton yang luar biasa dalam 24 jam pertama!

Video dirilis pada pukul 6 sore KST pada 21 Februari bersama dengan album baru mereka “Map of the Soul: 7.” Pada waktu 24 jam, itu mencatat sekitar 43,24 juta views.

BTS saat ini memegang judul debut 24 jam paling banyak dilihat di YouTube dengan video musik mereka untuk “Boy With Luv.” Dengan video musik resmi untuk “ON” akan dirilis pada tanggal 28 Februari, akan menarik untuk melihat apakah BTS akan mampu menjadi yang teratas dalam rekor itu.

BTS telah melambung dengan merilis album baru mereka “Map of the Soul: 7.” Judul lagu mereka “ON” memulai debutnya di puncak tangga lagu realtime utama dan menetapkan rekor baru untuk jumlah pendengar unik terbanyak pada jam pertama di Melon. Album ini juga menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 91 wilayah yang berbeda, menetapkan rekor baru untuk grup, dan menjual lebih dari 2,65 juta kopi di hari pertama penjualannya menurut grafik Hanteo.

Selamat kepada BTS atas prestasi luar biasa.

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Film Kinetic Manifesto “ON” Milik BTS Dapat Jumlah Penonton Luar Biasa dalam 24 Jam Pertama appeared first on Korean Area.