Image by jagatreview.com

Batas.id~TEKNOLOGI-WhatsApp merupakan salah satu aplikasi messenger yang cukup populer, walaupun dengan fitur yang tidak terlalu ‘wah’ dibanding aplikasi sejenis lainnya.

Agar tidak terlalu tertinggal dengan kompetitornya, pihak WhatsApp pun sudah memiliki beberapa fitur baru, diantaranya fitur gambar dan stiker.

Seperti yang dikutip dari jagatreview.com melalui Android Police mengatakan, WhatsApp versi beta saat ini memiliki fitur baru, diantaranya fitur gambar dan stiker. Fitur gambar ini artinya para pengguna bisa menggambar di foto yang hendak mereka kirim di chat atau grup dengan beberapa edit yang bisa digunakan seperti caption, balon kata, dan lain sebagainya.

Sedangkan fitur stiker yang akan hadir dalam WhatsApp ini tidak seperti fitur stiker yang terdapat di LINE, KakaoTalk atau BBM. Fitur stiker di sini lebih kepada memberikan stiker tertentu yang bisa ditempelkan di dalam gambar atau foto yang bisa diedit lebih dulu sebelum dikirimkan. Belum jelas apakah stiker ini sudah ada set tersendiri atau bisa ditambahkan sendiri oleh penggunanya.

Baca Juga  Belanja Sistem Artificial Intelligence Bernilai US$57,6 Miliar pada 2021

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan pasti kapan fitur – fitur baru tersebut dapat dinikmati oleh pengguna WhatsApp.

Sepda Risnal Chandra-batas.id