Pada tanggal 25 Oktober, agensi IZ*ONE yaitu Off The Record Entertainment mengumumkan bahwa anggota Ahn Yu Jin telah memutuskan untuk keluar dari sekolah menengah.

Ahn Yu Jin, yang telah bersekolah di School of Performing Arts Seoul (SOPA), memutuskan keluar untuk fokus pada jadwal sibuknya sebagai anggota IZ*ONE. Off The Record menyampaikan, “Kami membahas masalah ini dengan sangat serius dengan Ahn Yu Jin, orang tuanya dan juga agensinya sendiri, serta sampai pada keputusan bersama bahwa Ahn Yu Jin akan melanjutkan studinya melalui homeschooling, setelah itu ikut serta dalam ujian seperti GED untuk mendapatkan sertifikat pendidikannya. Kami menghormati keinginan Ahn Yu Jin dan keluarganya dalam keputusan ini dan kami akan memberikan dukungan penuh kami sehingga ia dapat berhasil dalam studinya.”

Ahn Yu Jin memasuki SOPA (School of Performing Arts Seoul) pada bulan Maret 2019. Rekan sesama anggota IZ*ONE dan trainee Starship Entertainment, Jang Won Young juga membuat keputusan awal tahun ini untuk melanjutkan pendidikannya melalui home-schooling.

via: Allkpop
koreanarea.com
REPOST? SERTAKAN CREDIT

The post Fokus Untuk Berkarir, Ahn Yu Jin IZ*ONE Putuskan Keluar dari SOPA appeared first on Korean Area.