BATAS.ID~Tiongkok–GAC Motor, produsen mobil yang paling cepat berkembang di Tiongkok, akan menghadirkan jajaran kendaraan elitnya, menampilkan sedan, SUV, minivan dan NEV dalam ajang 2018 North American International Auto Show (NAIAS). Hal ini membuktikan integritas dan tekad merek tersebut untuk merambah pasar Amerika Utara. Sedan dan mobil konsep model terbaru juga akan tampil perdana secara global dalam jumpa pers GAC Motor, pada 15 Januari. NAIAS akan digelar dari 13-18 Januari di Cobo Center, Detroit.

GA4, sedan andalan terbaru dari GAC Motor akan tampil perdana dalam ajang NAIAS 2018 
GA4, sedan andalan terbaru dari GAC Motor akan tampil perdana dalam ajang NAIAS 2018

Sebagai produsen mobil Tiongkok yang tiga kali ikut-serta dalam NAIAS, GAC Motor telah menarik banyak perhatian dan lebih dikenal konsumen lokal. GAC Motor pun dapat memahami kebutuhan mereka dengan lebih baik. Pameran GAC Motor dalam ajang 2018 NAIAS akan menampilkan beberapa model kendaraan premium, termasuk GA8, GS8 dan GM8. Mobil-mobil itu menjadi angkutan yang aman dan andal bagi para peserta acara Fortune Global Forum 2017 sebagai kendaraan resmi ajang tersebut. Secara khusus, GAC Motor akan meluncurkan GA4, sedan andalan terbaru, dalam ajang 2018 NAIAS. GA4 merupakan sedan konvensional, berbasis platform sedan A-Class buatan GAC Motor. Di samping itu, GAC merilis SUV ringkas (compact) dengan bahan bakar baru (new-energy), dirancang untuk pasar Amerika Utara. Mobil itu disebut Enverge dan melambangkan teknologi termutakhir buatan perusahaan serta potensi besar dalam bidang kelistrikan kendaraan, jaringan komunikasi dan sistem cerdas (intelligent). Mobil-mobil terbaru ini sangat dinantikan oleh kalangan profesional otomotif, media industri dan konsumen. 

Baca Juga  ISSI Jateng Siapkan Atlet Andalan untuk Ajang “Tour de Indonesia” 

SUV konsep pertama yang ringkas dengan bahan bakar baru dari GAC, Enverge 
SUV konsep pertama yang ringkas dengan bahan bakar baru dari GAC, Enverge

Seiring langkah GAC Motor dalam meluncurkan kendaraan terbaru, jajaran produknya menjadi lebih lengkap dari sebelumnya. Hal ini menjadi landasan bagi GAC Motor untuk menjajaki pasar internasional sambil menunjukkan kemajuan serta peningkatan keunggulan perusahaan dalam bidang litbang (R&D), manufaktur dan kualitas. Dengan berfokus pada beberapa model premium dan meningkatkan pengalaman berkendara, GAC Motor ingin merumuskan mobilitas masa depan melalui berbagai produk dengan mutu terbaik dan desain khusus.

“GAC Motor bangga merilis kendaraan baru dengan model SUV, sedan dan minivan dalam ajang NAIAS,” kata Yu JunPresident, GAC Motor. “Sejalan dengan pelaksanaan strategi untuk menjadi produsen mobil dengan jangkauan global, kami akan terus merancang produk yang memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda di seluruh dunia.”

Baca Juga  Demo Sopir Angkot Tangerang Menolak Angkutan Berbasis Online

Yu Jun, President, GAC Motor 
Yu Jun, President, GAC Motor

Pada 2017, GAC Motor memenuhi target penjualan tahunan sebesar 500.000 di Tiongkok, dengan kenaikan sebesar 37,2%, menjadi landasan baik bagi pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dan bermutu tinggi. Sebagai merek yang sangat dipercayai, GAC Motor telah memperoleh peringkat tertinggi dari JD Power selama lima tahun berturut-turut. Kehormatan ini menjadi pengakuan atas langkah perusahaan untuk merumuskan dan mewujudkan kembali konsep Made-in-China. Kiprah GAC Motor yang menampilkan jajaran produk terlengkapnya dalam ajang 2018 NAIAS akan menjadi pameran atas keunggulan perusahaan sebagai produsen mobil internasional.

“GAC Motor akan memaparkan strategi terbaru di pasar Amerika Serikat, pemasaran dan produk terkini di NAIAS. Semuanya akan menjadi cetak biru terbaru sejalan langkah GAC Motor yang secara resmi merambah pasar itu pada 2018,” kata Yu. “Pasar Amerika Serikat memiliki standar, peraturan dan regulasi terketat. Jadi, keputusan memasuki pasar tersebut merupakan tantangan sekaligus uji coba atas keunggulan kualitas, teknologi dan litbang GAC Motor. Kami meyakini langkah memasuki pasar Amerika Utara akan mendorong GAC Motor untuk meningkatkan litbang, mutu produk, pengaruh merek dan manajemen bisnisnya, sembari mendukung kami agar menyatukan sumber daya global di negara-negara maju dan melanjutkan internasionalisasi.”

Baca Juga  Sayang Sekali !, Akun Pemikir Kritis Afi Nihaya Faradisa di Suspen Facebook

Perlu juga diketahui, GAC Motor akan mengadakan pameran rekrutmen kerja di kampus dan rekrutmen sosial. Informasinya ada di bawah ini:

Rekrutmen di Kampus
13:30 pada 12 Januari 2018 (Jumat)
Conference & Event Services-Pendleton, University of Michigan, Ann Arbor 
Alamat: Michigan Union, 530 S State St, Ann Arbor, MI48109
Pendaftaran: Campus@gacmotor.com

Rekrutmen Sosial

13:30 pada 13 Januari 2018 (Sabtu)
Detroit Marriott di Renaissance Center
Alamat: 400 Renaissance Dr, Renaissance Center, Detroit, MI 48243
Pendaftaran: zhaopin@gacmotor.com
Informasi selengkapnya: https://event.liepin.com/t/1514435513775/

NRP|PRN