BATAS.ID~TANGERANG –Murni ,Gadis berusia 12 Tahun warga jalan Syekh Mubarroq Kp.Leuwihalu Rt.004/004 Kelurahan/Kecamatan Tigaraksa, Yang merupakan Pelajar SDN-2 Tigaraksa, Mengalami percobaan penculikan Pada hari selasa, tanggal 18 Desember 2018 sekitar jam 11.00 WIB, saat pulang dari Sekolah di SDN-2 Tigaraksa dengan berjalan kaki.

Kronologi penculikan berawal ketika Murni sedang pulang sekolah. Sesampainya di jalan dekat TPU Kp.Leuwihalu Rt.004/004 Kel/Kec.Tigaraksa tiba-tiba korban dihampiri oleh seorang laki-laki yang tidak dikenal dan langsung membekap mulut dan membawa korban dengan sepeda motor.
Pelaku kemudian menuju kearah Perumahan Tri Raksa 2 Kelurahan/Kec.Tigaraksa, dengan posisi korban duduk didepan pelaku sambil mulutnya dibekap.

Korban berhasil melarikan diri setelah menjebol/merusak pintu rumah kosong yang telah dikunci dan ditinggalkan oleh pelaku.

Baca Juga  Banjir Melanda Sumbang Purwokerto

Sekitar jam 11.30 WIB korban ditolong oleh warga yang bertemu disekitar jalan Cibaregbeg, dan akhirnya warga mengantarkan korban kerumah keluarganya di Kp.Leuwihalu Rt.004/004 Kelurahan/Kecamatan Tigaraksa.
Kondisi korban dalam keadaan Sehat wal afiat dan tidak ada kerugian materi yang diambil oleh pelaku, namun kondisi psykologi korban masih shock, sehingga belum mampu mengingat lokasi rumah yang dijadikan tempat penyekapan.

Masih menurut pengakuan korban , pelaku merupakan lelaki paruh baya dan menggunakan sepeda motor merk Yamaha Mio untuk melakukan aksinya.

Saat ini pihak kepolisian terus memburu pelaku penculikan yang belum diketahui identitasnya.

ESW