Penyanyi dan komposer ATONE telah melakukan tindakan heroik.

Pada tanggal 30 November, Channel A melaporkan bahwa ATONE menghentikan seorang pria untuk mencoba melakukan kekerasan seksual terhadap seorang wanita pagi itu di jalan Distrik Mapo, Seoul. Channel A menjelaskan bahwa Pelaku kemudian berusaha memukuli ATONE dan mencoba kabur darinya, namun ATONE berhasil menangkap pelaku dan meringkusnya ke tanah sampai polisi datang.

ATONE menjelaskan dalam panggilan dengan News1, “Sekitar pukul 8:30 pagi, ketika aku tidur, aku mendengar sesuatu seperti teriakan seorang wanita di luar. Rasanya aneh, jadi aku membuka jendela dan melihat seorang lelaki asing mencoba melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Dengan tergesa-gesa, aku memperingatkan pria itu melalui jendela dan berlari keluar. Begitu aku berada di luar, wanita itu lari tanpa alas kaki, dan pria itu mendatangi ku sambil mengayunkan tinjunya. Sementara kami berdebat, aku meminta mobil yang lewat untuk melapor ke polisi. Kemudian, beberapa orang keluar dari gereja terdekat dan membantuku menahan pria itu. Aku tidak melakukannya sendiri. Itu adalah sesuatu yang dilakukan bersama oleh warga. Aku hanya melemparkannya ke atas bahuku karena dia berusaha melarikan diri.”

Dia menambahkan bahwa dia merasa malu dan terpana dengan reaksi positif online.

Penyerang merupakan seorang instruktur bahasa Inggris dari Amerika Serikat, telah didakwa oleh polisi atas percobaan kekerasan seksual. Dia mabuk pada saat itu dan dilaporkan menyangkal tuduhan itu.

ATONE muncul pada musim ke-enam Mnet “I Can See Your Voice” dan menghasilkan lagu untuk penyanyi seperti Baek Ji Young, Gilgu Bonggu, Migyo, dan banyak lagi. Dia membuat debut penyanyi pada 28 November dengan mini album pertamanya “Ballad.”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Gagalkan Pelecehan Seksual Di Jalanan, Penyanyi ATONE Langsung Jadi Sorotan appeared first on Korean Area.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here