• Samsung kembali merilis jajaran Galaxy Note setelah sebelumnya gagal karena kasus kualitas baterai.
  • “Pengguna bisa melakukan hal yang lebih besar, juga menyelesaikan hal-hal yang sebelumnya mereka anggap tidak mungkin.”

BATASTECHNO~New Jersey- Samsung Electronics Co. Ltd., vendor ponsel pintar terbesar sejagat asal Korea Selatan, pada Rabu (23/8) resmi merilis produk terbaru dari jajaran Galaxy Note, yakni Samsung Galaxy Note8. Produk ini menjadi jawaban sekaligus harapan besar setelah seri sebelumnya, Galaxy Note7, mesti ditarik dari peredaran lantaran kegagalan kualitas baterai.

 

 

Samsung optimistis kegagalan itu akan terobati dengan produk terbaru ini. “Perangkat ini paling hebat yang pernah kami miliki,” ungkap Justin Denison, Senior Vice President Mobile Product Strategy and Marketing Samsung Electronics America.

Keyakinan Samsung itu juga dilatari oleh konsumennya yang diklaim 85% merupakan pelanggan setianya. Dengan display Infinity yang luas, mencakup hampir seluruh muka perangkat, layar Galaxy Note8 tidak hanya menyuguhkan pengalaman menonton luar biasa, tapi juga tempat untuk menulis yang mengesankan.

 

 

Lebar layar yang berukuran 6,3 inci, lebih lebar daripada ponsel pintar pada umumnya yang hanya 5,5 inci, memudahkan pengguna dapat memindai berita dan menulis pesan sekaligus secara nyaman berkat bantuan Stylus Pen-nya. Apalagi prosesornya berjalan cukup baik hingga mendukung penulisan semirip coretan pulpen asli.

“Kami terus mencari cara yang membuat Anda merasa lebih menyukai alat tulis,” kata Denison. Belum lagi, di baliknya ada, “Kamera terbaik yang pernah kami buat.” Ini merupakan perangkat dual-kamera pertama yang memiliki stabilisasi gambar optik ganda, membuat foto lebih jernih dan tajam, bahkan saat diperbesar hingga 10 kali.

 

 

Denison kembali menegaskan bahwa Galaxy Note8 merupakan batu loncatan yang amat penting bagi Samsung dalam mewujudkan visi dunia yang terhubung sepenuhnya. “Kami menyebutnya inovasi yang berarti,” jelas Denison. Maksudnya, dengan perangkat ini, pengguna dimungkinkan lebih kreatif dan inovatif. “Pengguna bisa melakukan hal yang lebih besar, juga menyelesaikan hal-hal yang sebelumnya mereka anggap tidak mungkin,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here