BATAS.ID~Banten–Perhelatan akbar Perkumpulan Praktisi dan Ahli Pendingin dan Tata Udara Indinesia (APITU) dengan balutan Gathering Nasional APITU Berbagi VIII Banten tinggal beberapa hari lagi.

Gathering Nasional yang mengangkat tema “Tehnologi Masa Depan ACHVR” yang akan diikuti seluruh perwakilan DPD se-Indonesia atau sekitar 360 orang ini persiapannya sudah mencapai 98%, mulai dari kesiapan tempat hingga role acara sudah di persiapkan dengan matang.

Mohammad Ridwan, Ketua panitia, mengatakan meski sempat tersendat proses persiapan hajat akbar asosiasi terbesar bidang pendingin dan tata udara Indonesia ini, saat ini persiapan sudah mencapai tahap akhir. ” Alhamdulillah, walau kemaren sempat tersendat, berkat kerjasama tim semua teratasi dan seluruh persiapan sudah siap menunggu pelaksanaan, tempat, akonodasi dan acara insaalah sudah siap” beber Ridwan kepada batasID Senin pagi.

Baca Juga  LSP TPTU Siap Sertifikasi Teknisi Pendingin

APITU Berbagi VIII akan di gelar pada 27-28 Juli 2018 di Gedung Puspitek Serpong Tangerang, Banten.

Gathering Nasional APITU Berbagi VIII Banten, akan menghadirkan nara sumber dari beberapa principle dan ahli di bidang ACHVR untuk memberikan materi terkait pemahaman produk dan tehnologi yang sealalu dinamis berkembang dari waktu ke waktu.

NRP