batas.id~JAKARTA-Pasca hujan tadi malam hingga pagi, menyisakan genangan di beberapa titik di Kelapa Gading.

Terpantau di Komplek HII, genangan masih mengenangi jalanan sepanjang Blok A  hingga Jalan Pasar Impres Kelapa Gading, ketinggian air antara 20-30cm.

Genangan di Jalan Pasar Impres Kelapa Gading/foto: nrp©batas.id

Di lokasi ini genangan air di manfaatkan anak-anak bermain air tanpa menghiraukan bahayanya, anak-anak nampak ceria dan gembira bermain air genangan di Jalan Pasar Impres ini.

Anak-anak bermain di genangan air di Komp. HII/ foto: nrp ©batas.id

Menurut warga yang tinggal di Jalam Pasar Impres Kelapa Gading, Merry, genangan ini sejak pukul 4 pagi,

“Kira-kira air naik dari jam 4 an, jam 3 hujan terus sampai ini air penuh,” jelas Merry.

Merry menambahkan bahwa ini bukan banjir tapi genangan dan kiriman, namun ia tidak menjelaskan kiriman dari mana, “ini bukan banjir, genangan doang sih, tahun 2016, 2017 Kelapa Gading gak mungkin banjir, ini pertama kalinya, ini kiriman aja bukan banjir,” tambah Merry.

Baca Juga  ​BENCANA BANJIR DAN LONGSOR PANGANDARAN
Genangan di Jalan Tarian Raya, Kelapa Gading/ foto: nrp

Hal lain diungkapkan warga Komplek  HII yang enggan di sebutkan namanya. “Ini ma bukan genangan tapi banjir, air ngalir dari pagi sampe sekarang udah lima jam lebih,” jelasnya. Senada dengan ini, Udin warga Pegangsaan Dua Kelapa Gading yang rumahnya sudah kemasukan air sejak jam 2 dini hari. “Dari jam duaan udah mulai masuk rumah airnya, ini mah banjir bukan genangan mas, kalo genangan surut dari tadi, ini udah dari pagi masih ngalir terus,” terang Udin. (nrp)