Para bintang terus menunjukkan dukungan mereka untuk pertempuran melawan COVID-19.

Awal pekan ini, terungkap bahwa (G)I-DLE telah menyumbangkan 30.000 botol hand sanitizer ke Layanan Holt Children untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

(G) I-DLE dan agensi mereka, Cube Entertainment sebelumnya mendaftar untuk menjadi pendonor reguler untuk LSM GFoundation dan juga telah memberikan sumbangan ke pusat penitipan anak Eden Children Ville.

MOMOLAND menyumbangkan 10.000 masker ke NGO Plan Korea.

Kim Dong Jun juga akan menyumbangkan masker untuk rumah tangga yang terpinggirkan secara sosial di Daegu dan Busan. Sebuah sumber dari agensinya MAJOR9 menyatakan, “Kim Dong Jun, yang secara pribadi membeli masker wajah dari uangnya sendiri dan membagikannya kepada wartawan dan penggemar di tempat-tempat seperti bandara, baru-baru ini menjadi model masker wajah. Ia akan menyumbangkan seluruh biaya iklannya sebagai masker untuk membantu orang lain. “

Sementara itu, sejumlah aktor yang baru-baru ini membintangi iklan untuk Shinhyup Credit Union — termasuk Shin Hyun Joon, Ra Mi Ran, Yoo Sun, Lee Dong Gun, Seol Soo Jin, dan Cha In Pyo — menyumbangkan biaya penampilan mereka ke Motion Pictures Association Korea, meminta agar uang tersebut digunakan untuk pekerja yang kurang mampu di industri film.

Soompi (koreanarea.com)

The post (G)I-DLE, MOMOLAND, Kim Dong Jun, Lee Dong Gun dan Banyak Lagi Lainnya Berikan Donasi Bantuan Melawan COVID-19 appeared first on Korean Area.