BATAS.ID~Jakarta–Produsen mesin pengkondisi udara (air conditioner) ternama asal China, Gree Indonesia meluncurkan dua produk andalannya Selasa siang, 19/3/2019.

Gree memperkenalkan dua produk andalannya ini di sela acara penandatangan kerja sama strategis antara Gree Indonesia dan Perkumpulan Praktisi Pendingin dan Tata Udara (APITU) Indonesia di Balai Kartini Jakarta.

AC Inverter Floor Standing 10PK dan F1, kedua produk inilah yang menjadi andalan Gree karena memiliki berbagi keunggulan di banding merk lain.

Gree mengklaim ac inverter floor standing 10pk ini merupakan mesin pengkondisi udara yang super efisien di banding produk non-inverter yang beredar di pasaran, produk ini cocok digunakan di tempat-tempat yang luas, seperti bandara, stasiun, pabrik dan pusat perbelanjaan.

Baca Juga  Sebuah Ruko di Kalibata Terbakar 

Selain desain slide discharge pada unit outdoor, ac ini secara ukuran juga lebih kecil sehingga menghemat ruang instalasi hinga 30%. Keunggulan lain yaitu tiupan angin mencapai 8meter dan jarak pemasangan outdoor dan indoor mencapai 50meter memanjang dan 30meter vertikal.

Selain itu, produk andalan Gree lainya adalah F1, ac jenis split yang diklaim canggih dan super hemat, karena memiliki teknologi pendinginan yang sangat cepat dan tarikan awal dengan daya listrik bertahap.

NRP