Sebuah media melaporkan bahwa mantan anggota KARA, Park Gyuri adalah idol yang dipertanyakan yang pergi ke klub malam di Itaewon tanpa masker selama periode jarak sosial yang disarankan di Seoul.

Menurut seorang informan yang berbicara kepada Wikitree, Park Gyuri hadir di salah satu klub malam pada hari yang sama dengan seorang yang positif COVID-19.

Dalam video yang disediakan oleh informan kepada Wikitree, Park Gyuri tampak menari-nari pada saat salah satu lagu KARA sedang diputar. Dalam video itu, ia tidak mengenakan masker. Pada saat kunjungannya, Pemerintah menetapkan untuk mencabut pembatasan jarak sosial pada 5 Mei.

Saat ini, agensinya, Creative Flower, sedang mencoba memverifikasi laporan.

Selama puncak pandemi COVID-19 di Korea Selatan, Park Gyuri menyumbangkan 10.000 masker ke Pusat Medis Dongsan Daegu. Setelah seminggu penyebaran COVID-19 dari kasus lokal yang mulai dari 0-3 kasus lokal per hari, ada 85 kasus baru yang dikonfirmasi positif COVID-19 yang terkait dengan klub di Itaewon. Kasus-kasus ini tersebar di seluruh Korea, bahkan mencapai Busan dan Pulau Jeju.

Koreaboo (koreanarea.com)

The post Gyuri Mantan Anggota KARA Dilaporkan Pergi Ke Klub Malam Di Itaewon Di Hari Yang Sama Dengan Pasien Positif COVID-19 appeared first on Korean Area.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here