foto: Rico/ Batas.id

Batas.id~Jakarta- Harus Pofesional, Bertanggung jawab dan Berintegritas, Harapan besar Wagub DKI Djarot Saefuloh terhadap Asosiasi Ikatan Nasional Konsultan Indonesia.

Harapan  Wagub DKI Djarot  itu disampaikan di hadapan anggota INKINDO DKI dalam rangka Forum Anggota, Diskusi dan Sosialisasi tax amnesti yang diadakan oleh DPP INKINDO DKI pada hari ini Rabu(14/9/16)di Gedung Jakarta Desain Centre, Slipi-Jakarta.
Dalam acara ini hadir pula Bpk. Johan Girsang Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Jakarta Barat, terkait Keterangan Domisili Usaha (untuk Badan Usaha) yang akhir akhir ini banyak menjadi perbincangam dikalangan pengusaha kecil dan menengah karena menghambat dalam proses kegiatan usaha. “Karena terbentur Perda1tahun 20 14 maka TPST tidak bisa mberikan Keterangan Domisili Usaha kepada badan usaha yang tidak memenuhi kretria zonasi ” tegasnya.

Baca Juga  Polisi jaga ketat lokasi penusukan anggota Brimob
inkindo1
Foto: Rico/Batas.id

Menangapai pertanyaan peserta dari anggota INKINDO beliau juga menegaskan bahwa perusahaan yang tidak berdomisili di  Zona Bisnis atau Perkantoran untuk segera memindahkan kegiatan usahanya sampai batas akhir 18 Februari 2017. Dalam kesempatam ini juga DPP INKINDO mendorong supaya ada evaluasi mengenai perda 1 tahun 2014 tersebut khusus untuk perusahaan kecil dan mememgah, INKINDO DKI Melalui Kadin DKI juga sudah mengupayakan ada solusi untuk Perusahan Mikro, Kecil dan Menengah terkait Ketrangan Domisili Usaha. batas. id-NRP#news