Batas.id~ Solo- Tampil Maksimal Didepan Suporter/Pendukung sendiri Pasukan Merah Putih di bawah asuhan Alsuhan Alfird Riedl langsung menyerang pertahanan tim sepak bola Malaysia, alhasil baru memasuki menit ke 7 Boaz Salosa pemain kelahiran Papua ini berhasil membuat gawang yang di jaga Choirul Fachri kebobolan. Tak butuh waktu Lama Tim Merah Putih menggandakan keunggulanya dengan Malaysia, pada menit ke 10 Irfan Bachdim pemain Naturalisasi dari Belanda ini menambah gol dan membuat jala yang di kawal Choirul Fachmi bergetar. Membuat Tim Indonesia unggul 2:0 atas Malaysia.  Intensitas dan semangat para pemain Indonesia semakin meningkat, pada menit ke 22 lagi-lagi Boaz Salosa menjebol Pertahanan Malaysia yang membuat Ungul 3:0 atas malaysia hingga babak pertama selesai.

Baca Juga  Kongres PSSI Makasar Terancam Gagal

irfan-bachdim

Pada babak kedua, semangat para pemain Tim Indonesia mulai menurun dan di manfaatkan para pemain Malaysia menggempur pertahanan pemain Indonesia dan tercipta beberapa Peluang Emas, namun keberuntungan belum berpihak pada Malaysia. Hingga Pertandingan Selesai Indonesia Masih Tetap Unggul atas Malaysia 3:0.

Terlihat Pantauan Tim Batas.Id suporter yang kehabisan Tiket melihat jalanya pertandingan di halaman luar gedung Stadion Manahan Solo ( Jawa Tengah ), meski diluar stadion para Suporter tidak menyurutkan semangatnya dan meneriakkan yel-yel lagu Indonesia Raya.

Siswandi-batas.id