BATAS.ID~Wonogiri–Hujan deras yang mengguyur Kismantoro sejak Rabu sore, puking 16:30 mengakibatkan sungai di Dusun Bonggi meluap dan menerjang rumah warga yang ada di pinggir sungai.

Luapan suangai cukup deras menerjang beberapa rumah warga, akibatnya hasil panen beberapa warga Gambiranom hanyut terbawa banjir luapan sungai.

Hasil panen seperti Jagung dan Gabah yang banyak hanyut, diantaranya milik Nyamun warga Bonggi RT 02/07 Desa Gambiranom, Jagung dan Gabah miliknya hanyut, ia mengalami kerugian diperkirakan hingga Rp 8 juta.

Karti, warga Bonggi RT 02/ 07 desa Gambiranom juga arus kehilangan Jagung dan Gabah miliknya, kerugian Rp 10 juta, Giyono, warga Bonggi RT 02/ 07 Desa Gambiranom harus merugi hingga Rp 15 Juta, Sikas, warga Bonggi RT 02/ 06 Desa Gambiranom
Kerugian Rp 8 Juta, Kaderi, warga Bonggi RT 03/06 Desa Gambiranom mengalami kerugian hinga Rp 10 juta,
Sutarji dan Katiyem keduanya warga Bonggi RT 03/06 Ds Gambiranom Gabah dan jagung miliknyapun tak luput dari sapuan banjir dan menderita kerugian masing masing diperkirakan Rp. 10juta, Kisut yang mengalami kerugian lebih banyak, pasalnya hasil panen simpanannya hanyut dan dindingrumahnyapun sebagian ambrol.

RUDIANTO