Lafadz allah nampak dilangit diatas sdit nurul iman purwantoro/foto design : gunawan w ©batas.id

batas.id~WONOGIRI-Fenomena alam munculnya penampakan yang mirip lafadz Allah, membuat heboh masyarakat di Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri. Pasalnya fenomena tersebut muncul dilangit pada siang hari yang cerah. Selain ada kemunculan fenomena dilangit, juga ada peristiwa serupa, ada penampakan yang menyerupai bentuk lafadz Allah pada tanaman padi yang masih hijau.

Tidak diketahui siapa yang awalnya melihat fenomena tersebut, dikutip dari grup whatsapp mesengger Info SDIT Nurul Iman Purwantoro, Rabu (18/1/2017) kemarin, lafadz Allah yang muncul dilangit, dishare di grup WA oleh salah satu guru di SDIT Nurul Iman Purwantoro. Pengambilan foto tersebut dilakukan dihalaman sekolah yang mengarah ke langit tepat diatas gedung ruang kelas sekolahan.

Baca Juga  Keindahan Pantai Srau Pacitan
Tanaman padi yang membentuk lafadz allah/foto design : gunawan w ©batas.id

Sementara itu, masih dari grup WA yang sama, penampakan lafadz Allah pada tanaman padi yang masih hijau, dishare oleh salah satu wali murid SDIT Nurul Iman Purwantoro. Dari keterangan yang dituliskan pada foto, lokasi fenomena tersebut juga masih berada diwilayah Kecamatan Purwantoro. Lihat videonya klik DISINI.

Subhanallah…..semua fenomena itu adalah kehendak dan kuasa dari Tuhan semesta alam, hanya Dia yang maha tahu, rahasia apa yang ada dibalik fenomena penampakan lafadz Allah tersebut. (gw)