Batas.id~Jakarta- Malam tadi warga dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat tanpa kepala di Lapangan Bola Interkon Joglo. Belum jelas siapa dan apa motif pembunuhan terhadap remaja berusia 16 tahun ini yang diperkirakan masih duduk dikelas 1 SMK di SMK Yadika 5 Ciledug. Saat ditemukan korban masih mengenakan seragam dan kepalanya sudah terputus.

Warga sekitar menuturkan penemuan mayat remaja dengan nama identitas yang berhasil ditemukan M Akbar Saputra (MAS) secara tidak sengaja. Para pemuda yang sedang bermain bola hendak mengambil bola yang melayang jauh ke semak-semak pinggir lapangan. Tak diduga ternyata ada sebuah kubangan yang tertutup semak-semak nampak seperti baju seragam sekolah.

mayat2

Setelah di dekati ternyata itu adalah sesosok mayat tanpa kepala. Menjelang petang penemuan mayat tersebut membuat gempar Warga sekitar dan sehabis magrib masyarakat sekitar berbondong-bondong datang ke lokasi. Setelah indentifikasi oleh pihak yang berwajib diperkirakan mayat sudah ada ditempat itu sejak sabtu lalu.

Baca Juga  Wisata Edukasi di Setu Babakan

Dijee-batas.id