Pada episode terbaru “My Ugly Duckling,” Super Junior Kim Heechul berbagi beberapa saran kencan berdasarkan pengalamannya sendiri!

Selama siaran 12 Juli dari variety show SBS, Heechul menghabiskan waktu nongkrong dengan aktor Lee Ho Cheol dan Im Won Hee. Ketika ia bertanya kepada Lee Ho Cheol kapan hubungan terakhirnya, aktor itu mengejutkan Heechul dengan menjawab, “Kupikir itu ketika aku berusia 20 atau 21 tahun [menurut perhitungan Korea]? Itu sekitar 15 tahun yang lalu.”

Anggota Super Junior itu menyatakan tidak percaya pada berapa lama Lee Ho Cheol tidak berkencan, dan aktor itu menjelaskan bahwa ia telah sibuk dengan pekerjaan dan telah banyak bergerak ketika ia masih muda.

Ketika ia berbagi, “Kuingin mulai berusaha lagi,” Heechul menasihatinya, “Pada akhirnya, itu bermuara pada kepercayaan diri. Menurut pendapatku, kamu tidak perlu terlihat sama sekali.”

Im Won Hee memprotes, “Satu-satunya alasan kamu bisa mengatakan itu adalah karena kamu melihat cara kami melakukannya!” Kembali di studio, Seo Jang Hoon menimpali, “Itu karena kau Kim Heechul,” dan panel ibu-ibu selebriti setuju.

Namun, Heechul bersikeras bahwa kepercayaan diri adalah hal yang paling penting ketika berkencan. “Hubungan pertamaku adalah dengan seorang wanita yang lebih tua yang aku temui di sebuah klub ketika aku berusia 22 tahun,” kenangnya. “Aku dengan yakin mengatakan kepadanya apa yang kusukai dan tidak sukai dalam hal selera dan preferensiku, alih-alih berhati-hati dan berkata, ‘Tidak apa-apa denganku juga.’ Itu adalah hal yang disukai wanita.”

Lee Ho Cheol membalas, “Itu karena kamu tampan DAN percaya diri.” Im Won Hee setuju, “Kamu bisa mengatakan hal-hal seperti itu karena kamu punya wajah.”

Tidak gentar, Heechul melanjutkan, “Aku tidak suka bermain game push-and-pull. Saat kamu bertemu wanita yang kami sukai, jangan ragu. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku menyukainya. Kembali ketika aku berkencan dengan pacar pertamaku, aku langsung bertanya kepadanya, ‘Apakah aki ingin keluar denganku?’”

Idol itu kemudian meyakinkan Lee Ho Cheol, “Setelah mengobrol dengan kami untuk pertama kalinya hari ini, Kupikir jika kamu berbicara dengan seorang wanita yang kamu sukai sekitar lima menit, ia akan jatuh cinta padami, apa pun yang terjadi.”

Ketika Lee Ho Cheol menyatakan keraguannya, Heechul berbagi bahwa aktor tersebut dapat mempercayai nasihatnya karena ia memiliki tingkat keberhasilan 100 persen dengan wanita.

“Percayalah,” katanya. “aku tidak pernah gagal. Adalah baik untuk mendekati hal-hal secara perlahan, tetapi lebih baik untuk maju. Biarkan aku memberimu beberapa tips. Pertama, percaya diri. Dan kamu harus memukulnya dengan beberapa baris entah dari mana. Akui saja. Katakan sesuatu seperti, ‘Apakah aku tetap bisa menyukaimy? ‘

Lee Ho Cheol menunjukkan bahwa wanita itu bisa menolaknya dengan mengatakan ia ingin tetap berteman, yang Heechul menanggapi, “Kalau begitu kamu bisa mengatakan, ‘Aku tidak berpikir kita bisa menjadi teman. Kuingin bertemu dengan kamu sebagai pacarku.’”

Heechul melanjutkan, “Jika kamu dan aku bertukar muka dan menjaga kepribadian kami, aku 100 persen yakin bahwa aku masih tidak akan ditolak oleh seorang wanita lajang. Aku percaya diri. Bahkan dengan penampilanmu, selama aku memiliki kepribadian. Karena ini semua tentang kepercayaan diri.”

Apakah kalian setuju dengan saran kencan Heechul? Bagikan pemikiran kalian dengan kami di komentar di bawah!

Soompi (koreanarea.com)
Repost? SERTAKAN CREDIT!

The post Heechul Super Junior Berikan Nasihat Kencan Yang Sepenuh Hati + Mengatakan Ia Tidak Pernah Ditolak appeared first on Korean Area.