Pada 23 Oktober, Cre.Ker Entertainment mengumumkan Hwall hengkang dari The Boyz karena masalah kesehatan. Setelah pengumuman kepergiannya dari The Boyz, Hwall berbagi surat menyentuh untuk para penggemar.

Surat itu berbunyi sebagai berikut:

“Halo ~ Ini Hwall The Boyz. THE B [nama fanclub The Boyz] kami yang aku cintai dengan tulus, aku menyapa kalian melalui tulisan ini karena aku memiliki sesuatu untuk disampaikan kepada penggemar.

Aku sangat sedih dan minta maaf bahwa aku hanya bisa menyapa kalian melalui tulisan tangan, tetapi aku akan menaruh ketulusan dalam setiap kata.

Aku memberi tahu kalian bahwa aku membuat keputusan untuk mengakhiri kegiatan sebagai Hwall The Boyz setelah pertimbangan panjang dan dengan hati-hati.

Aku sangat senang menerima banyak cinta dari penggemar dengan setiap pertunjukan dan lebih dari segalanya, aku ingin sekali mencapai impianku (menjadi penghibur serba bisa yang dicintai di seluruh dunia), jadi aku menerima perawatan pemulihan setelah aku melakukan operasi kaki.

Namun, menjadi beban besar bagiku untuk tampil di panggung dalam keadaan tidak sempurna karena berbagai alasan kesehatan, dan aku menyatakan keinginanku untuk menghentikan kegiatan setelah berunding dengan keluarga, anggota, dan agensiku.

Aku yang sangat menyukai panggung, mendapatkan banyak kenangan dan pengalaman setelah bertemu banyak orang hebat termasuk THE B, anggota The Boyz, dan keluarga Cre.ker, aku ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus ketika aku merasakan dan belajar demikian banyak melalui hubungan yang berharga ini.

THE B kami yang sangat aku hargai dan cintai, terima kasih banyak karena selalu menjadi kekuatan aku ketika aku mengalami kesulitan atau waktu yang melelahkan dan telah memberiku begitu banyak cinta. Kalian pasti telah menunggu lama, jadi aku merasa sangat menyesal untuk menyampaikan berita ini … Dan anggota The Boyz yang selalu mendukung dan menghiburku di sampingku seperti saudara, aku sangat menyesal tidak dapat pergi dengan kalian sampai akhir. Aku akan terus mendukung mereka, jadi tolong terus mendukung dan mencintai The Boyz.

Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah dengan tulus mendukung dan memberikan banyak cinta kepada aku saat aku berpromosi sebagai Hwall The Boyz. Aku berjanji untuk selalu bersama kalian semua yang aku cintai dan aku syukuri dan aku akan bekerja lebih keras dan tumbuh lebih baik, bukan sebagai Hwall The Boyz, tetapi sebagai Heo Hyun Jun [nama asli Hwall] mulai sekarang.

Aku minta maaf … dan bersama dengan perasaan sedih ketika aku mengakhiri surat ini, aku berterima kasih dengan tulus dan mencintaimu.

  • Dari Hyun Jun yang mengagumi dan mencintai penggemar.”

via: Soompi
koreanarea.com
REPOST? SERTAKAN CREDIT

The post Hengkang Dari The Boyz Karena Masalah Kesehatan, Hwall Tulis Surat Menyentuh Untuk Para Penggemar appeared first on Korean Area.