BATAS.ID~Jakarta- Hewan qurban dari berbagai daerah sudah mulai berdatangan menghiasi berbagai sudut Ibu kota, salah satunya di Kekapa Gading Jakarta Utara meski perayaan Idul adha masih dua pekan lagi.

Dedi Ridwan warga Kelapa Gading yang setiap tahunnya menjual hewan qurban, di lahan kosong sebelah masjid Al Amin Kelapa Gading, sejak dari kemarin sudah mulai menjual hewan qurban, sapi dan kambing yang di jual Dedi di datangkan dari Banyuwangi Jawa Timur.

” Ini datang minggu pagi,langsung kita taruh disini, semua dari Banyuwangi” jelas Dedi.

Tempat penjualan kambing qurban di JL. PT. HII Kelapa Gading

Setiap tahun, kata Dedi, menjual hewan kurban sapi dan kambing yang ia datangkan dari Banyuwangi, sapi sebanyak 25 ekor dan kambing 50 ekor. Kambing di bandrol mulai dari 2,5 juta hingga 6juta Rupiah dan sapi dipatok mulai dari 17juta hingga 25 juta per ekor, harga tersebut masih bisa kurang kata Dedi, dan sudah termasuk biaya perawatan dan pengiriman sampai di tempat sesuai permintaan pembeli.

Baca Juga  Polisi siapkan sketsa terduga pelaku penganiayaan Hermansyah

Sapi yang didatangkan dari Banyuwangi di tempat penjualan hewan qurban di Kelapa Gading

Menurut pelanggan, hewan qurban yang di jual di sini semua berkualitas dan bagus, Herman, pelanggan asal Tebet yang sudah 4 tahun berlangganan selalu membeli hewan kurban disini. ” Saya udah langganan beli disini, empat kali ini saya beli, biasanya telpon,harga berapa, jadi, udah sampai ditempat. Disini hewannya bagus” kata Herman.

Ditempat ini sudah banyak hewan yang di datankan dari berbagai daerah salah satunya dari Bali dan Jawa Tengah.

NRP-BATAS.ID