Honor 9 Lite Terjual Habis dalam Satu Menit

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Honor 9 Lite mencetak penjualan yang dahsyat di Indonesia. Salah satu seri ponsel pintar (smartphone) terbaru keluaran Honor, Huawei Group, asal China, itu terjual habis hanya dalam satu menit lewat platform belanja Shopee.

 

Baca Juga: Berkolaborasi dengan Koche, Honor 9 Lite Segera Masuk ke Indonesia

 

Kecepatan penjualan Honor 9 Lite di Tanah Air pada Kamis (5/4) itu bahkan mengalahkan enam menit flash sale di Flipkart, India, Januari lalu. Keberhasilan tersebut juga dirasakan Honor di Vietnam dan Thailand.

Honor 9 Lite laris manis diserap pasar karena menawarkan desain tampilan yang menawan, yakni layar ponsel selebar 5,65 inci tanpa tepi dengan kualitas gambar FullView HD.

Sayangnya, layar ciamik yang berbalut kaca 2,5D berefek cermin tidak dibarengi dengan besaran resolusi kameranya. Sebab, jika umumnya ponsel-ponsel baru telah disertai kamera 20 MP, bahkan lebih, Honor 9 Lite baru menyajikan kamera ganda 13 MP dan 2 MP di depan dan belakang.

Mungkin saja karena harganya hanya Rp2,29 juta. “Kami sangat terpukau dengan dukungan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia,” kata James Yang, Presiden Honor Indonesia. Namun, tidak disebutkan pula berapa jumlah unit yang dialokasikan untuk flash sale tersebut.

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID ● Foto-Foto: Honor

 

Artikel Asli

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here