Baksos Rehap Mushola Al-Ikhlas oleh Satuan Pelopor III BRIMOB KELAPA DUA/foto Denis Priwanda/batas.id

Batas.id~Depok–Dibalik postur badan yang berdiri tegap dan gagah serta tugas yang mulia, yaitu menjaga keamanan, ketertiban dan pengayom masyarakat luas Brimob ( Brigade Mobil ) juga mengadakan kegiatan bakti sosial. Itu adalah salah satu wujud pengabdian Brimob disamping tugas keseharian mereka. Dalam rangka menyambut HUT Brimob Ke -71 yang di peringati setiap tanggal 14 November, team batas.id langsung menyambangi di salah satu wilayah Depok, Jawa Barat tepatnya di Jl. Kamboja Rt.07 Rw.5 Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis Depok. Sasaran yang di tuju yaitu, Rehab Mushola Al-Iklas. Kegiatan tersebut di sambut hangat oleh ketua RT Bapak Anton Supardi dan masyarakat sekitar. Kegiatan baksos tersebut berlangsung selama 3(tiga)hari ke depan di mulai hari Senen,24 Oktober sampai 26 Oktober 2016.

Baca Juga  Antara Sesalkan Tindakan Kekerasan terhadap Wartawannya
Pak Anton Supardi bersama Satuan Pelopor III/foto Denis Priwanda/batas.id
Pak Anton Supardi bersama Satuan Pelopor III/foto Denis Priwanda/batas.id

Rehab Mushola Al-Iklas langsung di pimpin oleh Kasat Pelopor III AKP.Muhamad Sahlan dengan Wakilnya AKP.DARYONO serta anggota yang di libatkan: AKP.SHINTO, AIPTU.ROGERIO, AIPTU.FLOTI, BRIPKA.SAHAP UDIN, BRIPKA. ADIANA, BRIGADIR.SUSYANTO, BRIGADIR.TOMI, BRIGADIR.FAISAL, BRIGARIR. RUDITAMA, BRIGADIR. DEDY dan BRIGADIR. PHILIPUS.

Kegiatan, Foto : Denis Priwanda/batas.id
Kegiatan, Foto : Denis Priwanda/batas.id

 

Ibu-ibu sekitar Mushola juga ikut berperan dalam mendukung kegiatan tersebut, dengan cara menyediakan makanan dan minuman selama kegiatan tersebut berlangsung. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat baik dan patut kita contoh agar bisa di terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

brimob5
Ibu-Ibu sekitar Musholla, Foto : Denis Priwanda/batas.id

brimob3

Dalam rangka memeriahkan HUT Brimob yang ke-71 juga mengadakan lomba di bidang olahraga seperti, Sepak Bola, Bola Volly dan Basket. Selain di bidang olahraga yang bersifat umum terdapat olahraga yang bersifat militer seperti, Lomba Menembak dan Panahan. Kegiatan tersebut juga di samping untuk memeriahkan HUT Brimob juga untuk melatih kekompakan tim dan sportifitas saat bertugas. Jayalah Brimob Majulah Indonesia. Denis Priwanda-batas.id

Baca Juga  Komitmen Terhadap Dunia Pendidikan, Daihatsu dan Komnas Perlindungan Anak Kampanye  STOP Bullying Anak