BATAS.ID~Jakarta–Kisah perjuangan seseorang untuk mendapatkan cintanya, meski keadaan tidak mendukung namun harus tetap diperjuangkan untuk mendapatkannya, terinspirasi dari kisah banyak orang inilah penyanyi dangdut Tyo Dewanto kembali merilis single terbarunya.

Tyo Dewanto kembali merilis single terbarunya, bertitle Hutang dan Sayang, lirik lagunya bercerita tentang seorang kekasih yang siap melakukan apa saja demi cinta pada pasangannya.

Penyanyi dan pesinetron asal Pacitan ini, menceritakan, bahwa lagu yang dibawakannya ini, menggambarkan perjuangan cinta seseorang pada kekasihnya yang rela melakukan apa saja termasuk berhutang demi belahan jiwanya.

“Lagu ini gambaran nyata,sangat menyentuh paerasaan, banyak dialami orang, perjuangan seorang kekasih yang yang rela berhutang demi memperjuangkan cintannya” beber Tyo kepada batasID Jumat siang.

Lanjut dia, single lagu terbarunya ini terdengar berbeda dari tiga single sebelumnya yaitu Beras Plastik, Sport Jantung dan Romo Ibu yang populer di kalangan BMI di Malaysia dan Taiwan.

“Lagu Hutang dan Sayang ini asyik untuk didengarkan atau untuk bergoyang karena iramanya dangdut original, perbedaannya kalau yang sebelumnya musik house dangdut” kata Tyo

Proses penggarapan singlenya, Tyo di bantu Mamat Soneta, yang sudah berpe galaman di duania dangdut Tanah Air, dan membutuhkan waktu sekitar lima bulan hingga rilis.
Tyo berharap single terbarunya ini diterima dan bisa menghibur masyarakat, khususnya penggermar musik dangdut.

“Single lagu ini, saya ingin para penggemar musik dangdut, bisa terhibur dan mengena di hati mereka” kata Tyo.

NRP