Hendra Setiawan, ST ( Pelaksana Acara ) Foto : Mujiono

BATAS.ID~Bandung- Acara Pameran Teknik Pendingin dan Tata Udata dalam ” Bandung Exhibition Heating Ventilating Air Conditioning Refrigerating 2017 (BE-HVACR 2017 ), merupakan acara yang digelar Oleh Praktisi, Akademisi dan Principal Pendingin Tata Udara yang merupakan Event pertama dan  terbesar HVACR yang digelar di Kota Bandung Jawa Barat.

Acara yang akan diselenggarakan di Click Square pada 8 sampai dengan 10 Desember 2017 itu diharapkan menjadi ajang kepada seluruh Praktisi yang tergabung dalam Komunitas-komunitas maupun Asosiasi-asosiasi yang ada di Indonesia, Principal-principal dari Produsen AC maupun Refrigerasi yang ada di Indonesia dan tentunya kepada Pengusaha Properti, Pengusaha rumah makan, dan end user lainnya. Seperti disampaikan oleh Hendra Setiawan, ST selaku Penanggung jawab Acara Big Event tersebut.

Baca Juga  Be-HVACR Bandung 2017  Satukan Misi Lintas Asosiasi 

Dalam acara tersebut selain menampilkan booth dari Produsen maupun Lembaga dan Asosiasi juga diselenggarakan kegiatan Lomba Instalasi AC SMK se-Jawa dengan hadiah total Rp.30,000,000,- ( Tiga Puluh Juta Rupiah ). Seminar Teknisi HVAC-R bersertifikat, Bazaar dan Doorprize.

Lebih lanjut Hendra yang juga merupakan Ketua Dewan Pengurus Cabang Apitu Indonesia Bandung Raya menyampaikan bahwa Event ini adalah tidak hanya yang terbesar di Jawa Barat namun akan menjadi Event Penutup HVACR Exhibitions di tahun 2017, sehingga event ini merupakan yang terpenting di Tahun 2017 karena diselenggarakan di Kota Bandung dimana kegiatan seperti ini biasanya diselenggarakan di Kota Jakarta, jadi situasi dan alamnyapun sangat berbeda.

Baca Juga  APITU DPD Jatim Peduli dan Berbagi dengan Korban Longsor Ponorogo

mk-batas