Banyak Selebriti terus memberikan sumbangan publik dan pribadi untuk mencegah penyebaran coronavirus baru (COVID-19).

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah melaporkan lebih dari 90.000 kasus dan lebih dari 3.000 kematian terkait dengan COVID-19 di seluruh dunia. Korea Selatan terus melaporkan ratusan kasus baru setiap hari, dengan total saat ini lebih dari 5.000 kasus dan lebih dari 30 kematian, sebagian besar berpusat di sekitar wilayah Daegu.

Hyun Bin, yang menulis surat sepenuh hati kepada para penggemar dalam berbagai bahasa tentang masalah ini, terungkap telah menyumbang 200 juta won (sekitar $ 168.700) kepada Community Chest of Korea. Donasi dilakukan pada tanggal 27 Februari tetapi Community Chest of Korea baru mengumumkan pada tanggal 3 Maret.

Han Hyo Joo mendonasikan 100 juta won (sekitar $ 84.400) kepada Hope Bridge Disaster Relief Association. Gray menyumbangkan 50 juta (sekitar $ 42.200) ke organisasi yang sama dan menulis di Instagram, “Mari kita selesaikan bersama-sama! Fighting!”

T.O.P dari BIGBANG juga menyumbangkan 100 juta won kepada Hope Bridge Disaster Relief Association. Seorang sumber dari Hope Bridge mengatakan, “Choi Seung Hyun [nama asli T.O.P] memberikan donasi dan menyatakan rasa hormat dan terima kasihnya yang tulus kepada para pekerja perawatan kesehatan yang telah mendedikasikan diri mereka untuk memerangi wabah COVID-19. Ia mengatakan bahwa ia ingin membantu dengan cara apa pun yang ia bisa.”

Komedian, Lee Young Ja menyumbangkan 50 juta won, pasangan Hong Hyun Hee dan Jason menyumbangkan 10 juta won (sekitar $ 8400) ke organisasi yang sama. Kim Sook mendonasikan 30 juta won (sekitar $ 25.300) kepada Miral Welfare Foundation untuk membantu orang yang rentan seperti anak-anak cacat dan orang tua yang hidup sendiri.

Han Ji Min menyumbangkan 3.000 paket pakaian pelindung untuk petugas kesehatan, senilai 100 juta won, melalui Masyarakat Kota Daegu. Sebuah sumber dari agensinya mengkonfirmasi bahwa Han Ji Min secara pribadi membantu memberikan sumbangan.

Ma Dong Seok dilaporkan menyumbangkan 100 juta won ke cabang Community Chest of Korea cabang Daegu. Kim Sejeong dari gugudan menyumbangkan 10 juta won kepada Hope Bridge Disaster Relief Association. Chansung dari 2PM, saat ini bertugas di militer, menyumbangkan 50 juta won kepada Hope Bridge Disaster Relief Association.

Kim Moo Yeol dan Yoon Seung Ah, pasangan ini menyumbangkan 10 juta won ke Beautiful Foundation dan jumlah yang sama ke Pusat Medis Universitas Katolik Daegu. Crush dilaporkan menyumbangkan 20 juta won (sekitar $ 16.900) kepada Community Chest of Korea. Go Ara menyumbangkan 100 juta won kepada organisasi nirlaba, Good Neighbors.

IU, sebagai tambahan dari sumbangan yang telah ia berikan untuk tujuan tersebut, menyumbangkan 20 juta won untuk membantu upaya pencegahan di Kabupaten Yangpyeong. Kabupaten, yang berada di Provinsi Gyeonggi, saat ini tidak memiliki kasus yang dikonfirmasi, tetapi banyak penduduk yang berusia lanjut dan rentan terhadap penyakit.

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Hyun Bin, Go Ara, T.O.P BIGBANG, Kim Sejeong gugudan dan Banyak Lagi Selebriti Berikan Sumbangan Untuk Upaya Pencegahan Virus Corona appeared first on Korean Area.