Grup ICW bakti sosial di Kismantoro, membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu/ batas.id

BATAS.ID~Wonogiri– Group Info Cegatan Wonogiri (ICW) korwil Kecamatan Kismantoro melaksanakan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada warga yang kurang mampu berupa paket sembako pada Senin, 13 Mei 2019, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu dansudah menjadi agenda rutin setiap bulan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri. Hal ini juga menjadi bukti nyata, dari upaya anggota group dalam membangun komitmen untuk mengatasi masalah kemiskinan diwilayah Kismantoro.

“Selama ramadhan kami ICW Korwil kismantoro akan mengagendakan kegiatan bakti sosial, bagi takjil dan pengamanan atau pengatur lalulintas saat mudik nanti, “jelas Ketua ICW Korwil, Reymond Selasa siang.

Kegiatan bakti sosial ini di dukung oleh para donatur dan relawan yang berasal dari Wonogiri dan sekitarnya. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada segenap donatur dan anggota yang sudah aktif demi berjalannya kegiatan ini”ujar Reymond.

Reymond mengakatakan Grup ICW akan menyalurkan amanah yang diberikan donatur kepada grup ini untuk di salurkan kepada warga yang membutuhkan.

“Dan jika ada yang ingin menyumbangkan rizkinya dan mempercayakan kepada kami, kami akan selalu siap menyalurkan amanah donatur yang kami terima.” ujarnya.

NRP

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here