BATAS.ID~Jakarta–Pabrikan mesin pendingin udara asal China yang sudah menapakkan bisnisnya di Indonesia sejak beberapa tahun lalu, selalu memiliki ide dan inovasi baru terkait teknologi baru dalam sistin HVAC.

Produsen ac terbesar dan pemimpin teknologi HVAC dunia serta pemilik puluhan ribu paten, Gree juga menjadi merk nomor satu dunia dan menjadi pemimpin pasar produk ac residensial selalu berinovasi menawarkan kenyamanan kepada konsumennya.

“Kami merancang dan menawarkan kenyamanan. Karena itu produk yang dihasilkan selalu berkualitas dan menciptakan kehidupan yang lebih baik” beber Ethan Wu, CEO Gree Electric Appliances Indonesia di JIExpo, Kemayoran Jakarta Rabu sore.

Gree melalui Gree Electric Appliance Indonesia kembali memperkenalkan ide dan inovasi teknologinya pada pameran internasional Refrigeration & HVAC Indonesia di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta, 9-11/10/2019.

Inovasi teknologi terbaru Gree, “Gree Mahnetic Bearing Inverter” merupakan teknologi chiller yang diklaim efisien dan hemat energi. Tehnologi ini di aplikasikan pada mesin pendingin udara dalam kapasitaa besar yang digunakan untuk kebutuhan komersial.

Teknologi mahnetic bearing ini membuat bantalan mahnetic pada chiller,sehingga tidak menghasilkan gesekan, karena menggunakan mahnet, tidak menggunakan oli sehingga tidak ada gesekan. Selain itu Gree mahnetic bearing inverter bisa menghasilkan kapasitas pendinginan hingga 1300RT.

NRP