Ketika kasus virus Corona terus bertambah, lebih banyak acara baik di Korea maupun di luar negeri telah ditunda, sementara semua acara musik minggu ini akan diadakan tanpa menghadirkan penonton.

iKON telah mengumumkan bahwa karena virus Corona, acara fansign pada 8 Februari untuk merayakan perilisan mini album grup “i DECIDE” telah ditunda sementara.

Konser V.O.S yang direncanakan pada 15 Februari di Jinju telah ditunda hingga 23 Mei dan konser mereka di Yeosu pada 14 Maret telah ditunda hingga 30 Mei. Konser mereka pada 21 Maret di Gyeongju dan 28 Maret di Sokcho ditunda sementara.

Konser encore A.C.E yang bertajuk “UNDER COVER: AREA KOREA” yang direncanakan tanggal 14 dan 15 Februari ditunda sementara, serta acara 16 Februari bagi para anggota klub penggemar untuk merayakan hari ke 1000 mereka. Selain itu, konser Macau dan fan meeting Jepang mereka di bulan Maret telah ditunda.

GOT7 juga telah menunda konser tanggal 29 Februari di Macau, setelah penundaan konser mereka di Singapura dan Bangkok.

Younha mengumumkan bahwa fan meeting tanggal 8 Februari telah dibatalkan, karena penyebaran virus Corona dan influenza B baru-baru ini

Acara musik minggu depan akan diadakan tanpa menghadirkan penonton langsung, termasuk “M Countdown” pada 6 Februari, “Music Bank” pada 7 Februari, “Music Core” pada 8 Februari, “Inkigayo” pada 9 Februari, “The Show” pada 11 Februari.

Selain itu, TWICE telah merilis pernyataan berikut yang meminta penggemar untuk tidak berkumpul di bandara karena kekhawatiran penyebaran virus Corona:

“Salam dari JYPE. Saat ini, banyak tindakan yang diambil karena virus baru seperti pembatalan atau perubahan acara dengan kerumunan ukuran tertentu atau lebih.

Karena karakteristik virus ini, tindakan semacam itu tampaknya merupakan rencana yang paling dibutuhkan untuk keselamatan semua orang, dan kami juga dengan cermat melihat semua situasi terkait dan menyiapkan tindakan untuk keselamatan artis dan penggemar.

Sehubungan dengan masalah tersebut, sampai diselesaikan, kami dengan lembut meminta kalian untuk menghindari semua situasi berkumpul di bandara untuk kedatangan dan keberangkatan para artis untuk keselamatan semua.

Bahkan dengan banyak situasi, untuk menjaga jadwal yang dijanjikan dengan penggemar, untuk respon yang sesuai dengan situasi seperti itu, kerja sama aktif dari para penggemar sangat penting.

Baru-baru ini, karakteristik dari virus dan rencana respon ini dibagikan secara rinci melalui media, jadi dengan mempertimbangkan ini, harap hindari situasi berkumpul di bandara sampai diselesaikan.

Kami meminta pengertian kalian lagi bahwa ini adalah aksi untuk semua artis dan penggemar. Terima kasih.”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post iKON, A.C.E, GOT7 dan Banyak Lagi Lainnya Umumkan Untuk Menunda Acara & Konser Karena Kekhawatiran Virus Corona appeared first on Korean Area.