Ikuti Lomba Menulis “Saya Merah Putih” Berhadiah Belasan Juta Rupiah

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Dalam rangka merayakan ulang tahun yang pertama, MerahPutih.id, platform penyedia layanan e-mail asli Indonesia, menyelenggarakan lomba menulis bertema “Saya Merah Putih”.

Selain itu, lomba tersebut juga bertujuan untuk menggali sejauh mana ide dan perkembangan teknologi dalam memberikan pengaruh terhadap kehidupan anak muda Indonesia saat ini.

“Lomba menulis ini diadakan agar anak-anak muda Indonesia dapat lebih meningkatkan minat dan kemampuan literasi mereka,” ungkap Chief Marketing & Sales MerahPutih.id Aning Wulandari di Jakarta, Senin (7/5).

Baca Juga: Purjono Agus Suhendro Berbincang dengan Chief Marketing & Sales MerahPutih.id Aning Wulandari

Aning Wulandari, Chief Marketing & Sales PT IP Network (MerahPutih.id)

Melalui tulisan, mereka dapat menceritakan dan mengekspresikan kegiatan apa saja yang berdampak sosial bagi masyarakat sekitar sehingga bangga menjadi “Saya Merah Putih”.

Baca Juga  Strolling Dragon, Truk Nirawak Pertama Perusahaan E-commerce

Sebagai penyedia layanan domain e-mail pertama karya anak bangsa, dengan mengadakan lomba itu tentu berharap dapat meningkatkan brand awareness dan penetrasi MerahPutih.id.

Namun, lomba menulis “Saya Merah Putih” tersebut hanya diperuntukkan bagi remaja yang berusia 17 tahun di wilayah Sumatera. “Sebab, di kawasan itu pula kami bersama Telkomsel mengawali kick off layanan e-mail MerahPutih.id,” kata Aning.

Lomba yang batas pengirimannya hingga 13 Mei 2018 itu menawarkan hadiah menarik, antara lain uang tunai sebesar Rp5 juta untuk juara 1, Rp4 juta untuk juara 2, dan Rp3 juta untuk juara 3.

Aning mengatakan, masing-masing pemenang juga akan mendapatkan sertifikat. CEO dan Editor in Chief TechnoBusiness Indonesia Purjono Agus Suhendro tercatat menjadi salah satu dewan juri dalam lomba tersebut. Untuk mengikuti lomba, klik Yuk Menulis di sini.●

Baca Juga  Strategi Kalog Dongkrak 40% Pertumbuhan Bisnis

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID ● Foto-Foto: MerahPutih.id

 

Artikel Asli