Indocomtech 2018 Usung Tema “Technology for Everyone”

Jakarta, TechnoBusiness ID · Indocomtech, ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Tanah Air, akan kembali digelar. Tahun ini, pameran yang diselenggarakan oleh Yayasan Apkomindo Indonesia dan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) itu dijadwalkan digelar pada 31 Oktober-4 November 2018.

Menurut penyelenggara, pameran ke-26 itu akan mengusung tema “Technology for Everyone”. Alasannya, “Tema ‘Technology for Everyone’ sangat tepat menggambarkan koneksi antara teknologi dan manusia di zaman sekarang,” ungkap Bambang Setiawan, Presiden Direktur Traya Events, di Jakarta, Kamis (23/8).

Baca Juga: Schindler Data Kontrak dari Empat Properti CT Corp

Dalam pameran tersebut nantinya akan diramaikan oleh lebih kurang 250 perusahaan teknologi. Perusahaan-perusahaan itu terbagi ke dalam sembilan kategori, antara lain aksesori, audio, kamera, gaming, laptop, personal computer, smart homesmartphone, dan wearable device.

Selain itu, jika tahun lalu teknologi virtual realitydan dronemenjadi spotlight, pameran kali ini kemungkinan akan diramaikan oleh produk-produk berkonsep teknologi Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT), financial technology, smart health, dan sejumlah solusi inovatif berbasis aplikasi dan teknologi internet.

Bambang mengatakan Indocomtech 2018 akan menempati area seluas 17.000 meter persegi (m2). Pengunjung diwajibkan membayar tiket sebesar Rp20.000 per orang untuk Rabu-Kamis dan Rp30.000 per orang. “Kerja sama antarpelaku industri tentu menjadi salah satu poin penting yang ingin dihadirkan di Indocomtech 2018,” ungkapnya.·

—Ivan Darmawan, TechnoBusiness ID · Foto: Indocomtech

 

Artikel Asli