Indoesports League CS:Go X DA Arena Kembali Digelar – TechnoBusiness ID

Indoesports League CS:Go X DA Arena kali ini dibuka pendaftarannya mulai 30 Juni-7 Juli 2019.

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Setelah sukses menggelar dua turnamen sebelumnya, kini Indoesports, website berita khusus pertandingan e-sports yang berbasis di Jakarta, kembali menyelenggarakan Indoesports League CS:Go X DA Arena.

 Baca Juga: Skuter Listrik jadi Tren. Berapa Nilai Pasarnya?

Indoesports League CS:Go X DA Arena kali ini dibuka pendaftarannya mulai 30 Juni-7 Juli 2019. Penyelenggaranya menyediakan 32 slot gratis dengan sistem turnamen no multislot, single-elemination, dan bomb mode (competitive).

Peserta wajib mengikuti technical meeting yang diadakan secara online melalui Discord Indoesports pada 7 Juli. Pertandingan yang dimeriahkan oleh Shoutcaster itu juga dilakukan secara online di i-Cafe DA Arena yang telah tersebar di kota-kota besar antara 8-12 Juli.

Pemenang akan mendapatkan Rp3,5 juta + 2,5 juta UniPin Credit untuk juara 1; Rp1,5 juta + 1 juta UniPin Credit untuk juara 2; dan Rp500.000 + 500.000 UniPin Credit untuk juara 3.

Baca Juga: Instagram “Down”. Berapa Pengguna yang Terimbas?

Calon peserta bisa mendaftar melalui link https://www.indoesports.com/tournament/csgo/indoesports-league-csgo-x-da-arena dan pertandingannya akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Indoesports.

Untuk diketahui, TechnoBusiness Indonesia menjadi salah satu mitra media (media partner) dalam turnamen Indoesports League CS:Go X DA Arena  tersebut.●

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID ● Foto: Indoesports

 

Artikel Asli