Infinix Segera Rilis Dua Ponsel Barunya di Indonesia

Infinix optimistis mampu bersaing dan menduduki lima besar merek ponsel pintar di Indonesia.

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Infinix Mobile, vendor ponsel pintar (smartphone) berbasis di Hong-Kong yang didirikan oleh Transsion Holdings asal Shanghai, China, bersiap meluncurkan dua line-up terbarunya di Indonesia.

Menurut Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia, Infinix akan meluncurkan dua seri ponsel sekaligus, yakni Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro.

Baca Juga: Terimbas Perang Dagang, Apple Digugat

“Infinix Smart 3 Plus dilengkapi fitur layar yang luas dan kualitas kamera yang memukau. Sedangkan Hot 7 Pro dibekali RAM yang tinggi, layar luas, dan kamera AI canggih,” ungkap Ticoalu belum lama ini.

Kedua line-up produk itu akan diluncurkan pada 2 Mei, tapi dipasarkan secara resmi di Lazada mulai 7 Mei. Merujuk pada desain dan fitur yang ditawarkan, keduanya tetap ditargetkan untuk anak muda sebagaimana seri-seri sebelumnya.

Baca Juga: John Robert Powers Luncurkan Program JRP for Startups

“Sejalan dengan tujuan merek Infinix, yaitu ‘Innovation for Everyone’, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang up-to-date dengan harga yang terjangkau bagi anak muda di Indonesia,” kata Christian Sudibyo, Vice President Infinix Smartphone Indonesia.

Melihat antusiasme pasar terhadap setiap peluncuran produk barunya, Christian menyatakan, Infinix optimistis dapat bersaing dan menjadi bagian dari lima besar merek ponsel pintar di Indonesia.●

—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID ● Foto: Infinix

 

Artikel Asli

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here