BATAS.ID~Bandung– Perhelatan akbar dua tahunan Asosiasi Praktisi dan Ahli Pendingin Tata Udara Indonesia (Apitu Indonesia )akan kembali di gelar, setelah sukses Be- HVACR I 2017 lalu, Apitu DPD Jawa Barat dan DPC Bandung Raya kembali akan mengelari Be HVACR II, pada 8-9 April 2020 mendatang.

Event yang berkonsep Upgrade Skil Technician dengan Trainning, Exhibition, Kompetisi dan Bazar akan digelar di sebuah hotel mewah di kawasan Bandung Barat.

“Melihat antusias peserta Be- HVACR I, kami akan melaksanakan agenda duatahuan kami, yang semua ini digagas oleh APITU Bandung Raya, acar inikami kemas dalam pamera, bazar, kompetisi dan trainning, terlehih even ini berlokasi disebuah hotel mewah di kawasan Bandung Barat” beber Stiwan Hendra Ketua APITU DPD Jawa Barat yang sekaligus inisiator acara ini.

Bagi kawan- kawan teknisi yang ingin upgrade skill dibidang Chiller, lanjut Stiawan, bisa mengikuti acara ini, karena ada trainning oleh para ahli di bidang HVACR dan akan memperoleh sertifikat.

Sebelumnya pada pelaksanan Be-HVACR 2017 mendapatkan penghargaan dan rekor sebagai Penyelenggara event dengan peserta terbanyak dari Musium Rekor Indonesia dan diikuti oleh produsen- produsen mesin pendingin udara(AC) ternama di Indonesia asal Jepang dan Korea.

NRP