BATAS.ID~Yogyakarta–Sejumlah teknisi dari seluruh Indonesia yang tergabung dalam Komunitas Teknisi Muslim Indonesia (KTMI) mengunjungi Yogyakarta 4-6 April 2019 lalu, yang di kemas dalam Safarai Inspirasi & Religi KTMI Goes to Yogya.

Selain memiliki agenda penting lain, kegiatan ini sebagai bukti eksistensi komunitas,untuk mewujudkan visi dan misi komunitas serta saling mengenal lebih dekat antara anggota dan menumbuhkan semangat dan kekompakan anggota.

“Kegiatan ini penting, karena ini sebagai bukti ekaistensi kami (KTMI) dan sebagai momen untuk saling mengenal secara personal sesama anggota” beber Eko Aribowo Ketua KTMI.

Selain itu, kata Eko, kami mempunyai agenda penting dalam rangkaian kegitan KTMI Goes to Yogya ini.

Baca Juga  Ketua MPR: Umat Islam Bersatu, Jangan Ribut Lagi Soal Jenggot  

Agenda penting tersebut antara lain, belajar enterpreneurship dari pemilik brand Kanaba dan pendiri PT Hari Mukti Teknik yang merupakan sebuah Perusahaan di bidang Rekayasa Teknik dan Mesin Pengering yang mempunyai brand KANABA atau Karya Anak Bantul, H. Ashari dan mengunjungi workshopnya.

Mengunjungi salah satu Mesjid fenomenal di Indonesia menjadi bagian penting agenda KTMI Goes to Yogya karena masjid ini terkanal dengan manajemennya yang sangat baik, berbeda dengan lainnya, disini anggota belajar dan mendapatkan pemaparan terkait bagaimana mengatur DKM Mesjid agar baik manajemennya seperti pengelolaan Mesjid Jogokariyan Kota Yogjakartai ini.

NRP